Kisah Tragis Si Raja Tiktok Dunia Khaby Lame

0
53
Kisah Tragis
Kisah Tragis Khaby Lame

Indoissue.com – Pria kelahiran Senegal Afrika yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Italia ini hanya seorang pekerja pabrik, pada usia 20 tahun dia kehilangan pekerjaannya karena pandemi.

Orang tuanya mengira dia akan segera mulai melamar pekerjaan baru, alih-alih mencari pekerjaan, Khaby Lame malah menghabiskan berjam-jam setiap harinya maen Tiktok.

Di usianya yang ke 21 tahun dia memiliki followers sudah diatas 100 juta dan perkiraan kekayaannya lebih dari 30 Miliar.

Konten yang dibuat oleh Khaby terlihat sangat sederhana dan sangat nyata. Hal ini bertolak belakang dengan anggapan bahwa konten di media sosial harus dibuat dengan indah dan menggunakan tools yang mumpuni. Dia memulai hanya dengan ponsel.

Terkadang, pencapaiannya juga tidak begitu bagus tetapi pesan dalam konten yang dibuat dapat dipahami oleh netizen.

Mungkin Anda mengenal Khaby Lame dari satu atau dua konten viral. Namun, sebelum konten tersebut viral, Khaby telah membuat puluhan, bahkan ratusan konten sebelumnya. Inilah yang perlu kita pahami bahwa sesuatu yang tampak instan ternyata tidak seindah itu. Ada proses panjang di baliknya.

Sosok Khaby Lame saat ini dikenal artis tiktok ternama di dunia. Tapi tahu kah kamu jika dibalik kepopulerannya, ia mempunyai kisah tragis. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Fakta Tragis Dibalik Populernya Khaby Lame.

Simak Kisah Tragis Khaby Lame di YouTube Indo Issue (RM)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini