Selasa, Desember 7, 2021

Kuasai Jalanya Pertandingan, Timnas Indonesia Tetap Telan Kekalahan dari Afghanistan 0-1

Must Read

IndoIssue – Timnas Indonesia harus kembali menelan kekalahan pada pertandingan uji coba melawan Afghanistan pada pertandingan FIFA Match Day di Gloria Sport Center, Antalya, Turki, Selasa (16/11).

Ini menjadi kekalahan kedua Timnas Indonesia dari Afghanistan setelah sebelumnya terjadi pada Mei lalu dengan kalah 2-3. Pada pertandingan kali ini, skuat tim asuhan Shin Tae-yong ini harus kalah tipis 0-1 dari Afghanistan.

Timnas Indonesia sebenarnya tidak bermain buruk, bahkan dari statistik, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu menguasai pertandingan dengan presentasi 55% berbanding 45%. Bahkan dari segi passing, Timnas Indonesia berhasil melakukan 364 passing.

Pada pertandingan kali ini Elkan Baggott yang baru saja resmi menjadi WNI bermain dengan sangat baik. Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini beberapa kali melakukan penyelamatan krusial untuk Timnas Indonesia. Selain itu ia juga menjadi pemain dengan melakukan passing terbanyak dengan 41 passing.

Elkan tidak bisa bermain 90 menit penuh, lantaran mengalami cedera setelah berbenturan keras dengan pemain Afghanistan di bagian kepalanya. Pada menit ke-85 ia harus diganti oleh Victor Igbonefo.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com