Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Indah & Penuh Makna

0
34
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun

Indoissue – Ucapan selamat ulang tahun merupakan salah satu cara untuk membahagiakan orang yang sedang berulang tahun.

Ada beragam cara yang digunakan untuk merayakan ulang tahun, mulai dari menggelar pesta, memberi kejutan di malam hari, memberi kado maupun ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan ulang tahun akan lebih bermakna jika menggunakan kata-kata yang indah. Berikut ini kumpulan Ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua, saudara, teman dan kekasih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk AyahTercinta

  1. “Ayah, terima kasih atas cinta tanpa syarat yang engkau persembahkan untukku. Hari ini adalah hari istimewa, aku ingin mengucapkan kata sayang untukmu Ayahku. Selamat ulang tahun ayahku sayang. Aku cinta dan sayang ayah.”
  2. “Selamat ulang tahun untuk Ayahku hebat, engkau adalah inspirasi dan pahlawanku. Ayah, engkau telah mengajarkanku tentang harapan dan impian, karenamu aku menjadi lebih baik. Terimakasih pahlawanku, aku sayang Ayah.”
  3. “Ayahku, aku merasa sungguh beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat menyayangiku, tidak pernah lelah mengajarkanku tentang kehidupan dan arti hidup. Selamat ulang tahun ayahku sayang, terimaksih untuk kepedulianmu kepadaku.”
  4. “Ayahku, selamat ulang tahun untukmu ayah. Semoga ayah selalu dilimpahkan nikmat kesehatan dan kebahagian oleh Allah SWT. Selamat ulang tahun ayaku sayang, Aku sayang ayah.”
  5. “Ayah, engkau laksana kompas yang selalu menunjukkan jalan mana yang benar dalam hidup. Salam tulus untukmu, Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa! Ayah selalu ada di setiap suka dan duka. Di sini aku, akan selalu setia menemanimu.”
  6. “Ayah, Engkau telah memberi aku begitu banyak hal berharga dalam hidup. Terima kasih untuk semua. Semoga hari esok ada banyak kejutan indah yang menantimu. Selamat ulang tahun Ayahku tersayang.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu Tercinta

  1. “Teruntuk ibundaku tercinta, selamat hari ulang tahun. Semoga ibundaku selalu disayang Allah, selalu diberikan keberkahan umur dan kebaikan. Sehat selalu ya ibuk,
  2. dari Anakmu tercinta, GOODMINDS.ID”
  3. “Ibu.. tidak akan mungkin sanggup aku membalas semua kebaikanmu. Sunggu engkau adalah malaikatku, aku hanya bisa mendo’akanmu, agar engaku selalu dalam cinta lingdungan dan kasih sayang Tuhan, selamat ulang tahun ya ibundaku sayang.”
  4. “Ibu.. terimakasih untuk semua kebaikanmu, setulus jiwa ragamu engkau menyayangiku, menjagaku. Aku mohon maafkanlah semua khilaf dan salahku kepadamu. Doakan aku jadi anak yang berbakti dan aku ingin berucap. Selamat ulang tahun ibundaku sayang.”
  5. “Ibu.. aku bahagia menjadi anakmu, aku ingin selalu disamping dan menemanimu. engkau adalah malaikatku. Aku tidak bisa apa-apa tanpamu, dalam do’aku.. semoga Ibu dan Ayah selalu sehat dan bahagia dunia akhirat.”
  6. “Ibuku sayang, selamat hari ulang tahun untukmu ibu. Terimakasih akan semua kebaikan dan ketulusan hatimu menjagaku..
  7. Dihari yang baik ini, bolehkah aku pinta sesuatu darimu.. Jangan sedih ya ibu, doakan aku bisa menjadi anak yang penuh bakti dan tumbuh baik seperti harapan Ibu. Aku sayang Ibu.”
  8. “Selamat ulang tahun ya Ibuku sayang, bagiku.. senyuman dan kebahagian ibu adalah terasa sempurnanya hidupku. Aku sayang Ibu. Dalam doaku, selalu ku sebut namamu, Ibu.. Ayah.. Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. selamat ulang Tahun ya Ibuku tercinta”

Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak Laki-laki

  1. “Selamat ulang tahun kakak superku, aku adikmu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semua apa yang kamu cita-citakan segara tercapai. Aamiin”
  2. “Selamat ulang tahun kak, semoga segala impianmu menjadi kenyataan. Jangan lupa untuk selalu bersyukur untuk apa yang sudah kakak capai selama ini, tetaplah bersemangat dan menjadi inspirator buat adik-adikmu.”
  3. “Selamat ulang tahun kakakku yang paling baik. Semoga kebaikan selalu mengiringi langkahmu dan semoga engkau selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan dan keberkahan umur. Amin.”
  4. “Selamat ulang tahun kakak, semoga kakak panjang umur, sehat, sukses dan semoga bahagia bahagia dunia hingga akhirat kelak. Aamiin”
  5. “Untuk kakak terbaikku, selamat ulang tahun yaa. Semoga selalu sehal walafiat, panjang umur dan senantiasa dalam lingdungan Allah SWT.”
  6. “Selamat ulang tahun kak, semoga tambah ganteng, tambah sholeh dan tambah sukses ya kak.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan

  1. “Kakakku yang aku sayang, pake banget. Selamat ulang tahun ya, semoga kakak diberkahi umur panjang, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan semoga cita-cita akan segera tercapai. Aamiin”
  2. “Selamat ulang tahun kakakku yang cantik. Semoga kakak selalu dilindungi oleh Allah SWT dan semoga kakak selalu bahagia.”
  3. “Selamat ulang tahun kak, semoga tambah cantik, tambah sholeha dan tambah sukses ya kak.”
  4. “Selamat ulang tahun kakakku sayang. Jadilah kakak yang baik, semoga panjang umur, sehat selalu dan cepet dapet jodoh yak. Hihi”
  5. “Selamat ulang tahun ya kak. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia. Dan yang paling penting adalah semoga cepet dipertemukan dengan sang pangeran ya kak. Hihi”
  6. “Selamat hari lahir kakkku yang cantik. Semoga sehat selalu dan diberi kelancaran dalam segala urusan. Jangan lupa Ibu sama Ayah udah pengen punya menantu tuh. :D”

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik laki-laki

  1. “Selamat ulang tahun jagoan kakak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, tumbuhlah dewasa menjadi laki-laki yang hebat, bertanggung jawab dan suka menolong. Sekali lagi, selamat ulang tahun jagoan kakak.”
  2. “Selamat ulang tahun saudaraku. Semoga langkah baikmu selalu diridhoi oleh Allah SWT, disini kakak akan mendoakan yang terbaik untukmu.”
  3. “Selamat ulang tahun (nama). Moga-moga selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan untukmu, jadilah anak yang baik, berprestasi dan bisa membanggakan Ibu dan Ayah ya.”
  4. “Hallo my brother, selamat ulang tahun. Semoga kamu sehat, panjang umur, tetap semangat dan semakin berprestasi di sekolah maupun olah raga. Selamat, semangat berjuang!”
  5. “Dik, selamat ulang tahun ya. Kakak doain moga-moga kamu sehat selalu, semakin dewasa, makin berprestasi, makin disayang Ibu dan Ayah, dan kakak juga. Jangan lupa buat rajin-rajin bersyukur supaya Allah juga selalu sayang sama kamu, ya dik.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Perempuan

  1. “Selamat ulang tahun ya dik. Semoga tambah cantik, pinter dan bisa lebih banggain orang tua kita.”
  2. “Selamat ulang tahun adik. Semoga panjang umur, diberikan kesehatan dan rejeksi yang lancar. Kakak akan mendoakan yang terbaik untuk buat kamu dik.”
  3. “Selamat ulang tahun adikku sayang. Semoga tambah dewasa dalam pikiran dan perbuatan. Jangan cengeng dan manja ya adikku, maafin kakak kalau sering marahin adik. Aku sebenarnya sayang banget lo sama kamu dik.”
  4. “Selamat ulang tahun.. semoga panjang umur dan sehat selalu ya dik. Maaf ya kakak belum bisa kasih kado yang spesial buat adik. Bukannya kakak pelit tapi emang kakak lagi gak punya duit nih.”
  5. “Adikku ulang tahun nih. Selamat ulang tahun yaa.. semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin dewasa dalam pikiran maupun perbuatan. Sukses selalu deh buat adik.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Guru

  1. “Selamat ulang tahun Pak/Bu Guruku. Terimakasih atas semua bimbingan, petuah, dan pengajaran yang telah kau berikan kepada kami. Semoga pengorbananmu menjadi amal ibadah yang jariyah yang diridhoi oleh-Nya. Dan kami berharap engkau semakin murah rejeki, sehat dan bahagia selalu.”
  2. “Ketulusan dan kesabaran adalah dua hal berharga yang telah engkau ajarkan kepada kami. Terimakasih untuk itu kemurahanmu. Selamat ulang tahun untukmu Bapak/Ibu Guru. Semoga pengorbananmu menjadi pahala dan keberkahan di sisi Allah. Aamin.”
  3. “Selamat ulang tahun Bapak/Ibu guru. Semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan dan keselamatan sehingga bisa terus membimbing kami meniti tangga kesuksesan. Terimakasih untuk semuanya.”
  4. “Selamat datang di usia yang baru, Bapak/Ibu Guru. Kami berdoa semoga Allah memberikan kesehatan dan keberkahan umur yang panjang, sehingga tak ada kata berhenti untuk terus mengajarkan kami ilmu yang berguna. Selamat ulang tahun Bapak/Ibu guru!”
  5. “Darimu kami belajar ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan. Darimu kami belajar menjadi pribadi yang mandiri. Terimakasih Guruku sayang atas bimbingannya. Selamat ulang tahun, dan maafkan kami bila sering membuatmu jengkel dan pusing memikirkan kenakalan kami.”
  6. “Selamat datang di usia barumu Bapak/Ibu guru. Semoga engkau selalu diberikan kesehatan dan keberkahan panjang umur, sehingga engkau bisa menyaksikan kami mencapai cita-cita dan kesuksesan. Aamiin”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami

  1. “Selamat ulang tahun, My Hubby. Terbanglah tinggi dan raih impianmu setinggi apapun itu. Aku dan buah hati kita akan setia menunggumu di sini! Kau adalah bagian terpenting dalam hidupku. Tak bisa ku bayangkan dunia bila tanpamu.”
  2. “Selamat ulang tahun sayang. Di usia barumu kini, semoga kamu selalu sehat dan diberkahi umur panjang. Tetaplah selalu menjadi yang terbaik untukku dan keluarga kecil kita.”
  3. “Selamat ulang tahun suamiku. Kaulah yang membawa begitu banyak suka cita dan kebahagiaan ke dalam hidupku. Semoga semua impianmu dan impian kita bersama akan segera menjadi kenyataan. Aku dan anak-anak akan setia menemanimu.”
  4. “Terimakasih cinta. Kamu adalah penerang dalam hidupku, kamu membuatnya penuh warna, terasa begitu hangat dan cerah. Tetaplah berada disisiku mendekapku, menyejukkan hatiku. Selamat ulang tahun kekasihku.”
  5. “Sayang.. Aku merasa begitu beruntung mendapati kamu sebagai bagian cerita panjang dalam hidupku. Terima kasih telah memberikanku kekuatan dan inspirasi di setiap hari. Selamat ulang tahun ya.”
  6. “Pernikahan kita adalah seperti mimpi yang begitu indah bagiku. Ya, karena adalah sesuatu yang luar biasa mendapati kenyataan bahwa aku adalah istrimu. Aku mencintaimu sayang, selamat ulang tahun.”
  7. “Selamat ulang tahun untuk suamiku tercinta. Kamu yang membuat hidupku jadi berwarna, sempurna, dan penuh gairah. Love you! “
  8. “Selamat ulang tahun My Hero. Aku adalah wanita yang paling beruntung. Di sisiku, ada seorang malaikat yang selalu menerangkan redup jalanku, melapangkan setiap sempitku, dan membahagiakan di saat sedihku. Terimakasih sayang, aku mencintaimu! “
  9. “Terimakasih untuk semua momen indah yang engkau bagi padaku. Kau adalah suami dan laki-laki terbaik dalam hidupku. Selamat ulang tahun cinta!”
  10. “Selamat ulang tahun wahai Imamku. Terima kasih untuk semangat yang engaku beri untukku, setiap waktu. Terimakasih engkau selalu disampingku menyejukkan hatiku. Engkau adalah anugrah sempurna dari Allah untukku. Aku mencintaimu karena Allah. Selamat ulang tahun untukmu, suami tercintaku!”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

  1. “Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga dirimu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kebaikan dan keberkahan dalam segala hal. Tetaplah menjadi supermom untuk anak-anakku dan tetaplah menjadi super wife untukku. Doa terbaikku untukmu selalu.”
  2. “Hingga nanti saat kita semakin menua, cinta tulusmu semoga tak akan berubah. Semoga Tuhan mengizinkan kekalnya cinta kita, bukan hanya di dunia semoga sampai di surga-Nya. Selamat ulang tahun sayang, terima kasih telah menjadi yang terindah dalam hidupku.”
  3. “Selamat ulang tahun istriku. Terimakasih telah menjadi bagian terindah dari hidupku. Kau adalah bidadariku dan tak akan tergantikan. Semoga keberkahan, kemudahan dan kebahagiaan menjadi milikmu dan milik kita.”
  4. “Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga dengan bertambahnya umurmu semakin menjadikanmu istri dan ibu yang semakin ceria, tambah semangat dan tambah anak juga boleh. Cintaku tak akan berbah, meskipun engkau terus menua. Selamat ulang tahun cintaku.”
  5. “Terima kasih telah menjadi istri yang baik untukku. Dan terima kasih telah menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku. Semoga tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayangku.”
  6. “Selamat ulang tahun istriku tersayang. Semoga bertambahnya usiamu juga di tambahkan rahmat bagimu, semoga kamu semakin menjadi istri yang sholehah dan penuh bakti. Semoga Allah SWT merahmati kita berdua. Aamiin.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki

  1. “Selamat ulang tahun buah hatiku. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses nantinya. Ayah dan ibu akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu nak.”
  2. “Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, pintar dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.”
  3. “Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur, sehat selalu ya nak, semoga menjadi orang yang sukses dan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar. Jadilah anak yang sholeh agar senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT.”
  4. “Anakku sayang, kamu adalah anugerah bagi ayah dan ibu. Jangan pernah kecewakan ayah dan ibu.. jadilah anak yang membanggakan, penyabar dan berakhlak mulia. Ayah dan ibu selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun sayang.”
  5. “Selamat hari lahir putra Ibu tersayang. Jadilah anak yang sholeh dan menyayangi sesama agar disetiap langkahmu diberi kemudahan oleh Allah SWT. Sukses dunia akhirat ya sayangku.”
  6. “Dihari bertambahnya umurmu ini semoga bertambah pula kebahagiaanmu dan semoga kelak kau menjadi orang yang selamat, bahagia dan sukses dunia akhirat. Ayah dan ibu akan mendoakan yang terbaik untukmu. Selamat ulang tahun ya sayang.”
  7. “Selamat ulang tahun. Jagoan kecil Ibu dan Ayah kini telah tumbuh besar, jadilah anak yang menyayangi sesama, suka menolong dan bertanggung jawab. Doa ayah dan ibu akan selalu tercurahkan untukmu sayang.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

  1. “Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehatan dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia yang sayangku yang paling cantik.”
  2. “Putri bunda tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja bunda membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet tumbuh besar, jadi akan baik, pintar, dan cantik. Aamin.”
  3. “Selamat ulang tahun putri ibu tersayang, semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin menjadi anak yang sholeha, baik dan di sayang Allah. Sehat selalu ya putri ibu sayang.”
  4. “Selamat ya.. kamu ulang tahun lho hari ini.. Semoga putri bunda yang bertambah usianya ini semakin dewasa, semakin pintar, menjadi anak yang berbakti dan suka menolong sesama. Sehat selalu ya anakku sayang.”
  5. “Buat kamu yang paling aku sayangi, selamat ulang tahun untukmu, semoga panjang usia, sehat selalu dan semakin berprestasi. Jangan lupa bersyukur dan semakin rajib belajar ya sayang.”
  6. “Putri ibu, senyum dan bahagiamu membuat bunda dan ayah selalu bahagia. Selamat ulang tahun, jadilah anak yang berbakti sama ibu dan ayah ya, baik kepada sesama dan suka menolong. Jadilah anak yang baik dan bermanfaat untuk orang lain. Ibu dan Ayah akan selalu mencintaimu, sayang.”
  7. “Selamat ulang tahun ya putri ibu yang paling cantik. Semoga dengan bertambahnya usiamu, putri ibu semakin jadi perempuan yang dewasa, mandiri, berbakti sama ibu dan ayah. Semoga sehat selalu dan diberkahi kelancaran rezeki sayang. Aamiin”

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat, Teman Tersayang

  1. “Sungguh masa depan itu memang ada karena kamu telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku, semoga dengan semakin bertambahnya usiamu, semakin mendekatkanmu dengan Allah SWT.”
  2. “Dalam pertemuan ini tidak mungkin kita sama, kita selalu beda. Tetapi karena kedewasaan, saling pengertian menjadikan kita pisa saling mengerti dan memahami. Terimakasih engkau sahabat yang begitu baik buatku. Selamat ulang tahun sobat.”
  3. “Teringat dulu sejak bertama kali keta berjumpa, tidak kusangka sudah sejauh ini kita saling mengenal. Karena kebaikanmu dan keikhlsanmu, terimakasih kau sudah menjadi teman yang baik buatk. Selamat hari lahir sahabat superku.”
  4. “Tidak peduli kemana hidup membawa kita, persahabatan dan semua momen spesial yang kita bagi, akan tetap tinggal selamanya di hati. Panjang umurmu kawan, sehatlah selalu.”
  5. “Bersama tidak harus sama, karena perbedaan iniloah yang mejadikan kita bisa saling mengerti satu sama lain. Selamat ulang tahun my partner.”
  6. “Jangan berjalan di depanku, karena mungkin aku tak bisa mengikutimu. Jangan pula berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Kamu temanku, berjalanlah kamu di sampingku, dan jadilah orang yang seperjuangan denganku, di saat suka dan dukaku. Selamat ulang tahun my partner.”
  7. “Persahabatan bukan diukur dengan jarak, melainkan dengan hati. Meski kini kita berjauhan, doaku untukmu selalu terlimpahkan. Selamat ulang tahun sahabatku! Semoga bahagia selalu menyertaimu!”
  8. “Apa yang kita lakukan demi seorang sahabat, kadang kali memang terasa melelahkan. Tapi disitulah indah dan sejatinya nilai persahabatan. Semoga asamu terengkuh, semoga mimpimu nyata. Selamat ulang tahun, sobat karibku!”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar, Kekasih

  1. “Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, ku harap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!”
  2. “Kau dan aku satu. Bersamamu, bak mimpi indah rasaku. Kau adalah kekasih yang paling menakjubkan untuk ku! Selamat ulang tahun, sayang!”
  3. “Kau adalah cintaku, hidupku, dan kebahagiaanku! Aku berjanji untuk selalu setia di sini, menemanimu hingga ulang tahun terakhirmu!” (sudah halal belum?) 😀
  4. “Melihatmu, aku merasa jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama. Tetaplah setia bersamaku, sayang. Tak terbayangkan bila aku tanpamu!”
  5. “Selamat ulang tahun perempuanku, yang mampu menghangatkan jiwa dan membuat hidupku ini indah dan istimewa! Terimakasihku untukmu.”
  6. “Di hari istimewa ini, aku semakin yakin bahwa kau adalah memang tulang rusukku yang hilang. Menyatulah ke sini, ke dalam dadaku. Bersediakan engkau menjadi makmumku? (buat ngelamar nih)”
  7. “Sampai di hari ulang tahun yang paling istimewa, merayakannya dengan penuh suka cita! Mencintaimu tanpa henti, sayang!”
  8. “Selamat ulang tahun untuk wanita terindah yang mampu membuat hidupku terasa sempurna.”
  9. “Tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa aku bisa bertemu denganmu, dan sedekat ini denganmu. Tetaplah menjadi yang terhebat untukku, dan jadilah istriku.”
  10. “Cintaku padamu seperti halnya angin, menyejukkan. Meski tak terlihat namun begitu jelas terasakan. Selamat ulang tahun, kekasihku!” (sudah halal belum?) 😀
  11. “Tak terasa, rupanya waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa, ternyata telah sepanjang ini cinta dan cerita yang telah kita jalin. Segeralah datang kepada ayahku untukku sayang, hingga tiada hari perpisahan untuk rasa ini.”
  12. “Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!” (sudah halal belum?) 😀
  13. “Selamat ulang tahun untukmu yang mungkin akan tergantikan. datanglah kepada bapakku agar menjadi pasti kebahagiaku dan juga kamu. Tetaplah tersenyum meski waktu akan menggores wajahmu, karena aku akan selalu disini menunggumu, hingga benar-benar berada disampingmu!”
  14. “Untukmu pencuri hati, terimakasih atas semua cerita di tahun lalu. Mari jalani hari depan dengan penuh suka cita. Selamat ulang tahun, sayang!”

Sumber: goodminds.id

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini