Jumat, Desember 3, 2021

Lagu Tulus dan Feby Putri Diputar Bang Chan Stray Kids, Fans Indo Terkejut!

Must Read

Indoissue.com – Bang Chan Stray Kids membuat fans Indonesia terkejut karena dirinya putar dan rekomendasikan lagu kepunyaan Tulus dan Feby Putri di  siaran V LIVE nya yakni CHAN’S ROOM pada Sabtu malam (6/11/2021).

ketua Stray Kids ini memang sering membuat CHAN’S ROOM setiap sabtu malam. Biasanya ia melakukan interaksi serta mendengarkan lagu bersama dengan penggemar Stray kids (Stay).

Stay selalu antusias sama siaran langsung ketua Stray Kids ini setiap minggunya. Tapi, Sabtu malam kemarin, Stay Indonesia terkejut lantaran Bang Chan putar dua lagu milik penyanyi Indonesia yaitu Halu milik Feby Putri dan Monokrom dari Tulus.

“Lagunya bagus banget, atmosfernya jadi tenang. Suara dia juga bikin tenang, aku hampir merinding karena suaranya, keren banget!” Ucap Bang Chan ketika mendengarkan lagu Monokrom milik Tulus.

Ketua Stray Kids ini juga memutar dan memberikan komentar untuk lagu milik Feby Putri yang berjudul Halu. “Lagunya bagus banget, suaranya juga keren banget beneran” lanjut Bang Chan.

Para penggemar tentu dibuat heboh dan langsung antusias di berbagai kanal media sosial. Bahkan, pemilik lagu Halu, Feby Putri ikut me-repost video Bang Chan yang sedang memutar lagu Halu di Insta Story kepunyaannya.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com