Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

0
13
wakil ketua dprd kabupaten pati

IndoIssue – Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan Asosiasi Kabupaten PSSI Pati.

Sebanyak 16 Klub Sepakbola se Kabupaten Pati mengikuti kompetisi dalam bentuk Latihan Bersama (Latber) sepakbola KU 21 tahun di lingkungan ASKAB PSSI Pati yang bertempat di Lapangan Sugondo Desa Bulu Manis Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Jateng.

Joni Kurnianto yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati yang juga selaku Dewan Penyantun ASKAB PSSI Kabupaten Pat,  dan Dewan Pembina Persipa Pati, berkesempatan menyelenggarakan dan membuka dengan menendang bola pertama di ajang kompetisi Sepakbola yang dikemas oleh Dinporapar Pati.

“Semoga ajang ini mengobati rasa rindu klub sepakbola di Pati untuk beruji tanding di masa pandemi ini dan membangkitkan kembali gairah anak-anak muda di Pati untuk menjadi atlit sepakbola yang berprestasi,” harap Joni, Minggu, 5 Desember 2021.

Dirinya juga berterimakasih kepada Kepala Desadan segenap panitia yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini