Selasa, November 30, 2021

Lolos Ke Semifinal, Indonesia Berhasil Bikin Malu Malaysia

Must Read

Indoissue.com – Indonesia berhasil mengalahkan lawanya, yaitu Malaysia di babak perempat final Thomas Cup 2021 di Ceres Arena, Jumat (15/10) malam waktu Indonesia. Indonesia menang telak dengan skor 3-0.

Laga Indonesia vs Malaysia berlangsung cepat, aksi ciamik pemain bulutangkis Indonesia berhasil bikin malau Malaysia malu di babak perempat final.

Dengan demikian Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya. Indonesia berhasil masuk semi final Thomas Cup 2021.

Poin pertama Indonesia disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Lee Zii Jia dengan skor 21-15, 21-17.

Tidak ketinggalan juga, dengan mudah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang 21-17, 16-21, dan 21-15 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada partai kedua.

Kemudian, pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, turut menyumbangkan poin. Jonatan Christie berhasil mengalahkan Ng Tze Yong pada pertandingan ketiga dengan skor 14-21, 21-19, 21-16.

Kemenangan ini sekaligus menjadi penebusan bagi tim Merah Putih setelah dikalahkan Malaysia pada perempat final Sudirman Cup 2021 pada awal Oktober lalu.

Terbaru

Taklukan Tiga Naga, Semen Padang Selamat dari Degradasi

IndoIssue - Semen Padang FC terhindar dari degradasi dan memastikan bertahan di Liga 2 musim depan setelah mengalahkan KS...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com