Rabu, Desember 8, 2021

Loyalis AHY Soroti Sektor Pariwisata, Perlu Dibenahi !

Must Read

Indoissue.com – Anggota DPR RI, Rizki Aulia Rahman Natakusumah menyoroti sektor pariwisata di Kabupaten Pandeglang, Banten. Menurut Loyalis Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini menilai sektor wisata di Pandeglang masih ada yang perlu dibenahi.

Salah satunya, semua stakeholder harus membuat terobosan dan berinovsi dalam memajukan destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang. Sebab jika sektor wisata maju, maka prekonomian masyarakat juga akan meningkat.

“Kita harapkan kedepan pariwisata di Kabupaten Pandeglang lebih meningkat. Tapi, banyak catatannya, baik untuk pemerintah daerah juga untuk warganya sendiri,” ungkap Rizki, Minggu 21 November 2021.

Dikatakannya, dalam implementasi sektor pariwisata di Kabupaten Pandeglang bisa dipadukan dengan budaya lokal. Sehingga nantinya bisa saling mendongkrak, pariwisatanya lalu budaya lokal tetap lestari.

Dikatakannya lagi, salah satu poin yang meski diperhatikan oleh mayarakat dan pemerintah pada setiap objek wisata yakni kebersihan. Supaya wisatawan juga nyaman dan tidak kapok saat berkunjung ke destinasi wisata tersebut

“Jangan sampai ada sampah harus jaga kebersihannya. Terus harus bisa berinovasi bekerjasama dengan pemerintah jangan sampai saling tunggu,” katanya.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com