Luis Milla Sukses Membuat 11 Pertandingan Persib Tanpa Kekalahan

0
17
Semenjak ditangani pelatih Luis Milla, Persib Bandung melanjutkan tren tak terkalahkan pada Liga 1 2022/23.

IndoIssue – Semenjak ditangani pelatih Luis Milla, Persib Bandung melanjutkan tren tak terkalahkan pada Liga 1 2022/23. Terbaru Maung Bandung menekuk tuan rumah Madura United satu gol tanpa balas di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (20/1) malam WIB.

Hasil ini membuat Persib belum menyentuh kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir. Dari jumlah tersebut sembilan di antaranya berakhir buat kemenangan Marc Klok dan kawan-kawan.

Terkait pencapaian gemilang yang didapatkan pelatih Persib Luis Milla meminta anak asuhnya tidak jemawa. Ia menyebut setiap klub yang dihadapi bersemangat untuk mengalahkan mereka.

“Kini semua tentu makin termotivasi untuk mengalahkan kami, tapi kami juga ingin melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan. Kami juga tentunya akan terus berbenah, tim ini ingin terus bergerak dinamis dan positif,” kata Milla.

Selain itu, Milla menyatakan memetik kemenangan atas Madura United tidak didapatkan dengan mudah. Butuh perjuangan keras karena selama laga berjalan Laskar Sape Kerrab terus memberikan tekanan.

Akan tetapi, David da Silva keluar sebagai pahlawan kemenangan Persib. Gol semata wayang yang diukirnya memanfaatkan kesalahan pemain Madura United memastikan Pangeran Biru pulang dengan poin penuh.

“Ketika laga antara kedua tim berjalan seimbang, satu kesalahan kecil tentu memberi keuntungan bagi tim lainnya. Dalam hal ini, satu kesalahan pemain Madura bisa dimanfaatkan David,” ucapnya.

“David pintar menganalisa situasi di sana dan menyelesaikannya dengan gol. Saya sangat senang dengan kerja keras serta spirit dari tim kami,” ia menambahkan.

Berkat tambahan tiga poin tersebut untuk sementara Persib menduduki posisi ketiga klasemen. Klub yang identik dengan warna biru itu tertinggal dua angka dari PSM Makassar yang berada di pucuk mengemas 38 nilai.

Persib Bandung sukses mencuri tiga angka saat melawan Madura United di laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (20/01/2023) malam WIB.
Pertandingan berlangsung dengan alot khususnya di babak pertama. Di babak kedua duel menjadi lebih menarik dan intens.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini