Luna Maya Masih Juga Jomblo, Lakukan Ritual Sebelum Tidur

0
3
Luna Maya

IndoIssue – Ada banyak hal yang Luna Maya syukuri dalam hidupnya saat ini kendati masih menyandang status jomblo tanpa pasangan. Salah satunya ia bersyukur bisa kuat melewati banyak rintangan sulit dalam karier serta kehidupan pribadinya.

Sadar berkat yang diterimanya begitu luar biasa, Luna rupanya punya ritual khusus yang rutin ia lakukan sebelum tidur.

Aktris sekaligus model cantik ini, mengaku setiap malam selalu mengapresiasi dirinya sendiri dengan memeluk tubuhnya.

Diakui Luna Maya, hal itu ia lakukan sebagai bentuk ungkapan syukurnya terhadap setiap hal yang terjadi dalam hidupnya.

“Aku sangat bersyukur dengan hidupku karena kalau kamu tanya sekarang, aku bahagia. Tapi mungkin bisa aja besok aku nggak bahagia,” ucap Luna Maya kepada Denny Sumargo yang kutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa, 31 Mei 2022.

Setiap malam, ia selalu mengucapkan terima kasih kepada dirinya karena bisa kuat bertahan melewati hari yang berat dengan baik, hingga membuatnya dilimpahi banyak berkat.

“Nggak tau kenapa blessing gue tuh kayak banyak banget, kayak tiap malem gue mau tidur, gue cuma peluk gini, ‘Thank you, you did a very good job today,” ucap Luna Maya.

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga tak ketinggalan mengucapkan rasa syukur atas hal-hal sederhana yang terjadi dalam dirinya, salah satunya seperti kesehatan yang ia dapatkan.

“Thank you untuk selalu ada, thank you udah sehat, thank you kamu udah bisa sabar hari ini. Thank you udah bikin kehidupan kita sama-sama nyaman,” ungkap Luna maya.

“Thank you for your work ass off, so kita bisa makan enak, rumah yang nyaman,” lanjut Luna.

Perkataan Luna soal ritualnya dalam mengapresiasi dirinya sendiri itu, membuat Denny Sumargo terharu hingga tanpa sadar Denny meneteskan air mata.

Suami dari Olivia Allan ini melihat kebiasaan mantan kekasih Ariel Noah itu, adalah suatu hal yang indah yang dilakukan manusia untuk dirinya sendiri.

“Karena banyak orang di luar sana yang lupa bahwa mereka hidupa bersama dengan hatinya dan dirinya. Mereka membahagiakan orang lain, tapi lupa untuk membahagiakan dirinya sendiri,” kata Denny Sumargo.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini