Makin Serius Miliki Persikota, Prilly Latuconsina Minta Restu Walikota Tangerang

0
8
persikota

IndoIssue – Artis cantik Prilly Latuconsina nampaknya semakin serius untuk jadi pemilik klub Persikota Tangerang yang sekarang berlaga di Liga 3 sepak bola Indonesia.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengunggah video di kanal YouTube-nya yang memperlihatkan dirinya tengah menyambangi kediaman dari Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.

Prilly Latuconsina mengungkapkan, tujuan kedatangannya yakni untuk berdiskusi sekaligus meminta restu untuk menjadi bagian dari Persikota.

“Karena saya datang ke sini juga sebenarnya pengen berdiskusi dan minta izin sama bapak untuk bergabung ke Persikota pak,” kata Prilly Latuconsina yang dikutip dari YouTube Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, gadis manis berusia 25 tahun itu sekaligus ingin menunjukkan bentuk kontribusinya terhadap kota kelahirannya dengan memiliki klub Persikota dan berhasrat untuk membawa klub itu menjadi lebih baik ke depannya.

“Bapak kan selalu ngajak saya, terima kasih banyak saya selalu diajak untuk berkontribusi untuk kota Tangerang, saya juga dari kecil dari bayi selalu di kota Tangerang, nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi ke kota kelahiran saya kan,” jelasnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini