Mangaka Jujutsu Kaisen Bilang Gini Usai Naoya Comeback

0
3
Mangaka

Indoissue.com – Usai hiatus karena kondisi kesehatan, mangaka Gege Akutami kembali menerbitkan bab terbaru. Manga Jujutsu Kaisen menampilkan kembalinya karakter Naoya.
Dalam bab sebelumnya, Game Pemusnahan telah mengeluarkan beberapa penjahat untuk dilawan oleh para superhero. Dan sepertinya, Gege Akutami siap membuat comeback dengan Naoya.

Roh Naoya Zenin datang untuk membalas dendam. Dalam catatan terbaru yang diposting ke Twitter, ia menghipnotis pembaca dengan kembalinya Naoya.

“Bab selanjutnya! Kami akan mengeluarkan perluasan domain di Koloni Sendai. Naoya Zenin akan bekerja keras,” kata Gege Akutami.

Seperti diketahui, Maki punya rahasia besar dengan Naoya dan hal itu terungkap tahun lalu. Dari sanalah, pembaca melihat Maki menghadap ke bawah klan Zenin setelah salah satu pemimpinnya melakukan hal tak terduga.

Bertekad untuk membunuh Maki dan Mai, si kembar terakhir mengorbankan hidupnya untuk membuka kekuatan tersembunyi Maki. Pertaruhan berhasil tapi dengan hasil yang mengerikan.

Ketika Maki mulai memusnahkan klan Zenin untuk dosa-dosa mereka, Naoya adalah salah satu karakter yang terbunuh. Sekarang Naoya, disebut Gege Akutami, punya kesempatan untuk membalas dendam.

Manga Jujutsu Kaisen baru-baru ini diberitakan laku sebanyak 65 juta eksemplar di dunia. Penerbit Shueisha melaporkannya Maret lalu termasuk salinan cetak dan digital.

Sirkulasi manga melonjak sebanyak 5 juta kopi sejak penayangan film Jujutsu Kaisen 0 yang tayang di Jepang pada 24 Desember 2021. Adaptasi layar lebar itu juga mulai tayang di Tanah Air sejak pertengahan bulan Maret.

Dalam catatan yang dipublikasikan Shueisha, Jujutsu Kaisen awalnya laku terjual sebanyak 8,5 juta di awal Oktober 2020. Angkanya melonjak menjadi 15 juta pada 16 Desember 2020.

Ketika pergantian tahun, Jujutsu Kaisen tambah lagi penjualangannya menjadi 25 juta kopi di 26 Januari 2021. Pada 21 April 2021, manganya terjual 45 juta eksemplar.

Angkanya semakin menakjubkan karena pada 25 Desember 2021, sesuai dengan prediksi manga Jujutsu Kaisen terjual sebanyak 60 juta kopi.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini