Marselino Ferdinan Gabung Klub Belgia, Netizen: Jangan Cuma Cari Follower, Kasih Menit Bermain

0
17
marselino ferdinan

IndoIssue – Netizen Indonesia menyerbu kolom komentar unggahan K Beerschot, klub Belgia yang dikabarkan berminat kepada gelandang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan.

Sejak Senin (23/1), rumor Marselino akan terbang ke Belgia berembus di lini masa media sosial. Isu itu berkembang dengan menyebut Beerschot sebagai salah satu klub Belgia yang menginginkan tanda tangan Marselino.

Kepastian Marselino akan terbang ke Belgia dikonfirmasi manajer Persebaya Yahya Alkatiri pada Selasa (24/1) pagi.

perkembangan itu menuai rekasi dari netizen yang langsung menyerbu akun Instagram Beerschot. Warganet mengerubungi unggahan Beerschot dengan beragam komentar.

“Titip Marselino, semoga dia bisa memberikan yang terbaik di sana,”tulis akun Bonek.Pedia .

Ada juga netizen yang memberikan ‘peringatan’ kepada Beerschot untuk memberikan menit bermain yang cukup kepada Marselino.

“Jangan hanya cari followers aja.. kalau marselino jadi di kontrak, sering kasih waktu bermain.”

“Umumkan [transfer] Marselino.”

Di antara komentar-komentar tersebut, sebagian menyoroti jumlah pengikut Instagram Beerschot yang masih di angka 34 ribuan.

Sejauh ini fenomena yang terjadi follower Instagram klub yang merekrut pemain Indonesia akan melonjak tajam setelah transfer diumumkan. Itu terjadi pada Lechia Gdansk, Ansan Greeners, hingga Tokyo Verdy.

“Terpantau masih 34,2 ribu.”

“Followers masih 34 ribu, ayo lihat besok.”

Sampai berita ini dibuat, unggahan Beerschot kemarin mendapat like lebih dari 1.884 dan komentar lebih dari 880.

Angka-angka tersebut berbeda jauh dengan unggahan-unggahan Beerschot usai pertandingan sebelumnya yang tidak mencapai belasan hingga puluhan komentar.

Marselino Ferdinan akan satu tim dengan pemain keturunan Indonesia, Liam Oetoehganal, jika bergabung dengan klub Belgia K Beerschot.
Saat ini gelandang muda Timnas Indonesia itu dikaitkan dengan kepindahan ke Belgia. Beerschot VA dan SK Beveren jadi dua klub yang terus dihubungkan dengan Marselino.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini