Masyarakat Menginginkan Duet Anies – AHY di 2024

0
9

Indoissue.com – Syahrial Nasution, Deputi Analisis Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat mengatakan banyak pihak dan aspirasi masyarakat yang meginginkan duet ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Namun Partai demokrat mengatakan masih menunggu tiket serta sikap parpol lain yang ingin mengusung Anies.
Klaim duet itu disampaikan Syahrial melalui thread atau utas melalui akun Twitter @syahrial_nst pada Minggu (8/5/2022). Selain dengan Anies, ada juga hasrat sejumlah pihak untuk menduetkan AHY-Ganjar Pranowo 2024 mendatang.

“Banyak yang ingin menduetkan Mas @AgusYudhoyono dengan Mas @aniesbaswedan pada Pilpres 2024. Jika itu sebuah harapan, maka hanya AHY yang paling firmed. Karena beliau pengendali @PDemokrat. Kita masih menunggu parpol mana yang akan menggendong Anies?” kata Syahrial mengawali utasnya. Ejaan cuitan Syahrial telah disesuaikan.

Berkaca dari hasil survei, Syahrial menyebut duet AHY-Anies ataupun AHY-Ganjar selalu menempati posisi puncak. Namun, jabatan kedua Gubernur yang akan habis itu bisa menjadi persoalan untuk merealisasikan wacana duet tersebut.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini