Mau ke Cirebon dan Jawa Tengah Tapi Terkena One Way Hari Ini? Coba Pakai 3 Rute Alternatif Ini

0
1

Indoissue.com- Polri menyatakan bahwa pengendara yang ingin berangkat ke daerah Cirebon hingga Jawa Tengah saat jadwal kebijakan one way tidak perlu khawatir. Pengendara bisa memakai 3 rute alternatif non tol.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa kebijakan one way hari ini bakal berlangsung dari gerbang tol Palimanan Utama Km 188 sampai dengan Km 72 Jakarta-Cikampek (Japek).

Rencananya, kebijakan one way tersebut bakal berlangsung pada pukul 11.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB. Nantinya, kebijakan one way juga itu bakal digabung dengan skema contraflow.

“One way akan diberlakukan pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2022 pukul 11.00 sampai dengan 24.00 WIB dimulai dari GT Palimanan Utama Km 188 sampai dengan Km 72 Cikampek dilanjutkan contraflow sampai dengan tol Jakarta Cikampek Km 47,” kata Dedi saat dikonfirmasi, Kamis (5/5/2022).

Dedi menuturkan kendaraan yang akan mengarah ke Bandung-Cikampek bakal diberikan relaksasi 1 lajur saat kebijakan one way tersebut. Adapun skema one way juga diberlakukan situasional.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini