Maudy Ayunda Panggil Jesse Choi “Oppa” Saat di Korea, Bikin Iri Kan!!

0
2

Indoissue.comMaudy Ayunda akhirnya ke Korea Selatan Bersama sang suami Jesse Choi. Momen saat berada di Negeri Gingseng pun mulai dibagikan Maudy Ayunda lewat akun Instagram miliknya.

 

Momen kisah cinta mereka yang diunggah Maudy Ayunda adalah momen menemani Jesse Choi potong rambung. Pada video yang diunggah pada Rabu (3/8/2022) itu, Maudy sempat memanggil sang suami dengan sebutan “Oppa”.

 

“Before Mas Oppa gets a Korean haircut in Seoul (Sebelum Mas Oppa potong rambut ala Korea di Seoul)!” tulis Maudy Ayunda dalam video unggahannya pada Rabu (3/8/2022).

 

Setelah melihat gaya rambut baru Jesse Choi, Maudy Ayunda langsung menyapa sang suami “Oppa!!” dengan nada manja. Cara Maudy Ayunda memanggil Jesse Choi ramai dikomentari warganet karena terdengar menggemaskan.

 

“That ‘OPPA!’ at the end uuh,” komentar netizen. “Maudy yang bilang oppa, w yang senyum-senyum,” balas yang lain.

 

“Yaampunn oppa annyeong gak tuh,” sahut lainnya. “Jangan iri jangan iri, tahan yuu tahan yuuu,” timpal netizen lagi.

 

Seperti diketahui, Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Pernikahan Maudy Ayunda begitu mengejutkan karena selama ini tak pernah memperkenalkan pasangannya ke publik usai putus dari Arsyah Rasyid.

 

Maudy Ayunda dan Jesse Choi rupanya merupakan teman kuliah di Stanford University. Demi menikahi Maudy Ayunda, Jesse Choi memutuskan menjadi mualaf hingga pindah ke Jakarta.

 

Maudy menggelar akad nikah di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/5/2022). Ijab kabulnya menggunakan Bahasa inggris. Jesse Choi memberikan sejumlah uang sebesar USD 22.522 yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka sebagai mahar.

 

Disinggung ada mahar lain lagi, menurut KUA, yang lain tidak disebut, namun Jesse memberikan cincin kepada Maudy. Mereka menggelar resepsi di Pulau Dewata dan dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

 

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini