Selasa, Desember 7, 2021

Max Sopacua Meninggal Dunia Pagi Ini

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Kabar duka datang dari salah satu mantan kader Partai Demokrat, Max Sopacua, yang meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 17 November 2021 pukul 05.53 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan salah satu politisi Partai Demokrat, Imelda Sari, melalui akun Twitter pribadinya, @isari68, yang diunggah pagi tadi pukul 06.47 WIB.

“Innalillahi waiina ilaihi rojiun, Telah berpulang papa kami H. Zulkifli bin Adam (Max Sopacua) pada Hari ini Rabu 17 November 2021 pukul 05.53 wib, mohon dimaafkan segala kekhilafan Almarhum semasa hidup. Ferro Sopacua.”

Max Sopacua adalah mantan penyiar berita olahraga di stasiun TVRI, yang kemudian menjadi politisi.

Karir politiknya berawal saat dia berlabuh di Partai Demokrat pada tahun 2002, dan langsung didapuk menjadi Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat pada saat itu, hingga 2005.

Pada pemilu legislatif 2004, Max terpilih sebagai anggota DPR RI untuk dapil Jawa Barat IV yang kala itu meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, dengan memperoleh 29.827 suara.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com