Rabu, Desember 8, 2021

Max Sopacua Wafat, AHY: Saya Mengajak Keluarga Besar Demokrat Untuk Kirim Doa!

Must Read

Indoissue.com – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berbelasungkawa atas wafatnya Max Sopacua.

Melalui akun Twitternya AHY mengajak kader Demokrat untuk mengirimkan doa kepada almarhum.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut belasungkawa atas wafatnya Bpk Max Sopacua. Hari ini sy mendapat kabar duka tsb dr putri Almarhum. Sy mengajak Kel. Besar @PDemokrat utk kirim doa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, kel yg ditinggalkan diberi kekuatan. Amin” kicau AHY pada akun Twitter @AgusYudhoyono (17/11).

Sebelumnya, anak Max Sopacua yakni Ferro Sopacua menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayahnya.

“Pak Ketum AHY sudah mengucapkan belasungkawa, dan beliau juga turut membantu memfasilitasi ambulans untuk membawa jenazah almarhum dari RSPAD Gatot Soebroto ke Rumah Duka di Bogor serta dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Ciomas,” ujar Ferro Sopacua, Rabu (17/11/2021).

Ferro menyebutkan, jenazah almarhum rencananya akan diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Veteran Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com