Selasa, Desember 7, 2021

Max Sopacua Wafat, Ferro Sopacua: Pak AHY Sudah Ucapkan Belasungkawa dan Bantu Ambulans

Must Read

Indoissue.com – Anak Max Sopacua yakni Ferro Sopacua menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayahnya.

“Pak Ketum AHY sudah mengucapkan belasungkawa, dan beliau juga turut membantu memfasilitasi ambulans untuk membawa jenazah almarhum dari RSPAD Gatot Soebroto ke Rumah Duka di Bogor serta dari rumah duka ke pemakaman keluarga di Ciomas,” ujar Ferro Sopacua, Rabu (17/11/2021).

Ferro menyebutkan, jenazah almarhum rencananya akan diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Veteran Gang Kepatihan Nomor 6, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Rencananya akan diberangkatkan jam 9 pagi hari ini dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta ke rumah duka di Bogor untuk kemudian selanjutnya dimakamkan satu liang di pemakaman keluarga di daerah Ciomas,” jelas Ferro Sopacua.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Almarhum Max Sopacua meninggal dunia karena ada masalah cukup berat pada bagian organ paru-paru.

“Sudah tiga minggu dirawat di RSPAD (Gatot Subroto Jakarta), sekarang kami hendak berangkat ke rumah duka di Bogor,” kata Ferro Sopacua.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com