Kamis, Oktober 21, 2021

McGregor Betikai dengan Pelantun Lagu ‘My Ex’s Best Friend’

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Petarung UFC asal Irlandia, McGregor tanggapi tragedy keributan di MTV Video Music Awards 2021. Dengan pernyataan aneh ia seakan-akan menggap tragedi tersebut tidak terjadi.

Dari penulusuran Indoissue.com keributan di mulai saat Kelly dan McGregor menuju belakang panggung Brooklyn Barclays Center. McGregor naik pitan lantaran Kelly menolak fota bareng dan mendorong The Notorious hingga minuman yang dipegang McGregor terjatuh.

Dengan sigap para penjaga keamanan melerai keributan tersebut hingga akhirnya kondisi terkendali.

Anehnya, McGregor membantah terlah terjadi perkelahian sedangkan fota dan video yang menjadi bukti perseteruan meraka sudah beredar.

“Tidak ada yang terjadi, saya tidak tahu dan hanya datang kesini. Saya juga tidak tahu siapa dia,”  kata McGregor, dilansir Bleacherreport.

“Itu semua rumor, tidak ada yan terjadi. Saya hanya akan menghadapi petarung. Tentu saya tidak akan melawan penyanyi. Saya tidak mengetahui apapun tentang dia kecuali dia bersama Megan Fox,” lanjut petarung asal Irlandia.

Selanjutnya, petarung dengan julukan The Notorious ini dating sendiri ke VMA hanya untuk Justin Bieber.

Sedangkan Kelly datang sebagai nominasi Best Alternative dengan lagunya yang berjudul My Ex’s Best Friend.

Penulis: Mu’afa RM

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com