Selasa, Desember 7, 2021

Mees Hilgers Mengaku Belum Pernah Dihubungi PSSI untuk Proses Naturalisasi

Must Read

IndoIssue – Pemain belakang Belanda keturunan Indonesia, Mees Hilgers mengaku belum dihubungi oleh PSSI untuk bergabung dalam Timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi.

Pesan tegas yang berikan oleh bek milik klub FC Twente itu diungkapkan secara langsung dalam sebuah wawancara secara eksklusif kepada media Belanda, Tubantia.

Mees Hilgers merasa bangga karena performanya di Eredivisie Belanda mendapat perhatian dari Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia, dan juga PSSI.

Remaja berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang menerima semua jenis pesan di Instagram mengenai namanya yang kian tenar di Indonesia.

“Saya menerima semua jenis pesan melalui Instagram, bahwa nama saya telah disebutkan oleh pelatih Timnas Indonesia di pers. Sangat menyenangkan bahwa mereka tahu saya melakukan pekerjaan yang baik di sini,” tuturnya.

Hanya saja, Mees Hilgers saat ini mengakui bahwa dirinya sama sekali belum pernah dihubungi oleh pihak PSSI.

“Tapi saya belum pernah mendengarnya (PSSI memanggilnya),” tambahnya.

Tentu saja ini berbanding terbalik dengan ungkapan PSSI sebelumnya, yang mengatakan bahwa mereka telah mulai memproses naturalisasi nama-nama pemain keturunan.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com