Kamis, Oktober 21, 2021

Melanjutkan S3 Studi Pengembangan SDM, AHY: Saya Bersyukur dan Bangga Bisa Menjadi Bagian dari UNAIR

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi mahasiswa baru Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

AHY di Unair mengambil jurusan Doktor Program Pengembangan Sumber Daya Manusia Sekolah Pascasarjana Unair.

AHY adalah salah satu dari 1381 mahasiswa baru program pendidikan doktor, magister, spesialis, dan profesi yang masuk mulai semester gasal tahun ajaran 2021/2022. Peresmian tersebut dilakukan secara online atau daring di aula Garuda Mukti kampus C.

Rektor Unair prof. M Nasih mengaku kaget mengetahui AHY adalah salah satu muridnya.

“Bagaimana ceritanya kok bisa sampai, saya kaget juga kok bisa ada Pak Agus, wah luar biasa ini. Silakan ceritakan Pak Agus,” ucap Nasih saat pengukuhan lewat daring yang dilihat Indoissue.com Senin (6/9/2021).

AHY menjawab pertanyaan rektor dan mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari Unair, dan AHY mengaku mengapa sengaja memilih jurusan ini karena dirinya ingin membangun SDM di Partainya yakni Partai Demokrat.

“Saya bersyukur serta bangga untuk bisa menjadi bagian dari Unair. Tentu fokus saya adalah untuk memahami lebih jauh karakteristik dalam membangun sumber daya manusia,” tutur AHY. (TNG)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com