Memanas!! Ronaldo Sudah Tak Lagi Respek Dengan Erik Ten Hag

0
10

Indoissue.comCristiano Ronaldo blak-blakan terkait hubungannya dengan Erik ten Hag. CR7 mengakui dirinya sudah kehilangan respek terhadap manajer Manchester United itu.

Ronaldo tersisihkan dari MU sejak kedatangan Ten Hag ke Old Trafford pada musim panas 2022. Bomber 37 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama lini serang Setan Merah.

 

Ten Hag baru memainkan Ronaldo lima kali sebagai starter hingga pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023. Kurangnya jam bermain membuat Ronaldo baru mengoleksi satu gol saja di Premier League.

 

Kekecawaan secara gamblang juga ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat tidak menjadi pilihan starting XI Manchester United. Eks Real Madrid dan Juventus itu dua kali meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir.

 

Erik ten Hag jengah dengan sikap membangkang Ronaldo dan memberinya skorsing. Hukuman tersebut justru membuat kekecewaan Ronaldo semakin besar.

 

Dalam wawancara dengan Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengklaim ada banyak pihak yang menginginkan dia hengkang dari MU. Dia amat sakit hati dengan itu dan merasa dikhianati.

 

“Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya pelatih, tapi juga berbagai orang yang ada di sekitar klub,” ujar Ronaldo kepada Piers Morgan Uncensored.

 

“Saya merasa dikhianati. Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini tetapi juga musim lalu.”

 

Erik ten Hag menjadi sosok yang paling membuat Ronaldo kecewa di MU. CR7 sudah tidak lagi menghormati pria Belanda itu yang dianggap tak respek kepadanya.

 

“Saya tidak menghormati dia karena dia tak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya enggak bakal respek ke Anda,” Cristiano Ronaldo menegaskan.

 

“Tidak ada empati yang diberikan kepada putri saya yang sakit. Mereka menjadikan saya sebagai kambing hitam,” pungkasnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini