Mengapa Khaby Lame Memiliki Begitu Banyak Pengikut?

0
28
Khaby Lame
Mengapa Khaby Lame memiliki begitu banyak pengikut

Indoissue.com – Sosok Khaby Lame sangat dikenal di kalangan pengguna media sosial. Meski dikenal sebagai bintang TikTok, akun Instagram Khaby juga sudah diikuti lebih dari 47,9 juta orang dan berbagai wajahnya kerap nongol di banyak meme.

Sementara di platform TikTok, akun Khaby Lame sampai saat ini sudah diikuti lebih dari 114,7 juta orang.

Menurut BBC, Khaby adalah figur dengan pengikut terbanyak kedua di TikTok. Adapun posisi pertama masih ditempati content creator sekaligus penari asal Amerika Serikat, Charli D’Amelio, dengan 125,4 juta pengikut.

Khaby kerap mengunggah video-video lucu di mana ia menunjukkan banyak sekali orang tampak mempersulit keadaan tanpa alasan yang jelas. Mungkin juga, itu untuk alasan “demi konten”.

Biasanya, di akhir video ia akan menampilkan respons dari video orang-orang tersebut sekaligus memperagakannya ulang dengan cara yang simpel dan wajar.

Misalnya, sebuah video memperlihatkan seorang pria bertubuh kekar susah payah mencoba menghancurkan sebuah apel untuk memakannya. Ia kemudian merespons dengan memanfaatkan pisau untuk mengupas apel, sederhana dan tak ribet.

Akhir videonya sering kali menunjukkan dirinya memberi ekspresi memutar mata sambil menggelengkan kepala, kemudian menunjuk objek menggunakan kedua tangannya.

Siapa Itu Khaby Lame ?

Khaby Lame lahir di Senagal, Afrika Barat, 9 Maret tahun 2000, tetapi tinggal di Itali.

Ia memulai terjun ke TikTok pada Maret 2020 selama masa pandemi covid-19 setelah dia kehilangan pekerjaannya di sebuah pabrik.

Dalam akunnya, iKhaby memposting video lucu dimana dia menununjukan beberapa orang terlalu memperumit masalah tanpa alasan.

Ia mengatakan orang-orang diseluruh dunia menyukai videonya karena ekspresi wajahnya yang lucu membuat orang tertawa, karena Anda tidak perlu memahami bahasa tertentu untuk menganggapnya lucu.

Pada Desember 2020, ia menjadi model untuk majalah DLuiRepubblica. Pada 26 April 2021, ia menyalip Gianluca Vacchi sebagai TikToker terbanyak di Itali.

Khaby adalah penggemar berat sepak bola Juventus FC, ia juga sering memakai kaos sepak bola favoritnya didalam videonya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini