Selasa, Desember 7, 2021

Mengejutkan Andritany Akui Tendangan Marck Klok Sudah Lewati Garis Gawang, Persib Kirim Surat Protes ke LIB

Must Read

IndoIssue – Mengejutkan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa akui bola tendangan Marck Kloc sudah melewati garis gawang saat timnya menghadapi Persib Bandung.

Andritany menjelaskan kalau dalam tayangan ulang memang nampak bola tendangan bebas Marc Klok pada detik ke-59 itu seperti sudah melewati garis gawang Persija.

Namun, dirinya tidak melihat jelas secara pasti saat bertanding apakah bola sepakan Klok itu sudah melewati garis gawang Persija Jakarta secara menyeluruh atau belum.

Saat pertandingan, Andritany Ardhiyasa hanya fokus dengan tugasnya yakni menghalau bola dari serangan lawan Persib Bandung.

“Memang jika dilihat melalui layar kaca, bola terlihat sudah melewati garis gawang alias masuk,” tulis Andritany Ardhiyasa di situs pribadinya, 24 November 2021.

Dirinya pun menjelaskan mengapa bola yang sudah masuk, terus dibuang keluar.

“Saya bisa menjelaskan dari sudut pandang saya dalam posisi sebagai seorang penjaga gawang. Sebagai penjaga gawang, sudah pasti saya tidak akan berdiam diri saat melihat bola meluncur menuju gawangnya. Pasti dengan sekuat tenaga, walaupun semisal terlambat sepersekian detik saja, saya akan melakukan reaksi,” jelasnya.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com