Sabtu, Oktober 16, 2021

Mengenal Khaby Lame, Muncul Saat Perkenalan Locatelli di Juventus

Must Read

Indoissue.com – Mengenal Khaby Lame dalam sebuah video pengumuman transfer Juventus untuk Manuel Locatelli saat itu. Lantas, siapa sih Khaby Lame itu?

Juventus sudah menuntaskan transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Locatelli merapat ke Juventus dengan status pinjaman selama dua musim. Si Nyonya Tua punya kewajiban mempermanenkan mantan pemain AC Milan tersebut usai masa peminjamannya berakhir.

Club Juventus saat itu mengumumkan perkenalan pemainnya itu lewat video yang kekinian. Mengenal Khaby Lame direkrut sebagai sosok yang muncul di video untuk menjawab semua rasa penasaran Juventini terkait keberadaan Locatelli.

 

Siapa sih Khaby Lame itu?

Mengenal Khaby Lame, ia adalah seleb TikTok berasal dari Sinegal, namanya juga besar di Instagram. Konten video pria kelahiran Senegal itu selalu lucu dan menarik karena selalu menyindir para pembuat konten life hacks.

Perjalanan hidup Khaby Lame berubah drastis akibat pandemi virus corona. Dia terkena PHK di tempatnya bekerja karena banyak perusahaan di Italia tak sanggup lagi menggaji karyawan akibat lockdown.

Khaby Lame tidak menyerah dengan hidup dan terus mencoba inovasi baru untuk meraup cuan.

Pada akhir video, dia akan menunjuk tangannya seakan berkata ‘Voila! Sesimpel ini bisa, kali!’

Khaby kini memiliki followers di TikTok mencapai 102 juta akun. Vidio yang diunggahnya juga mencapai 1,5 miliar akun dan kabarnya mampu meraup cuan sampai Rp 28 miliar.

Gaya Mengenal Khaby Lame ini banyak ditiru dalam perayaan gol para pemain sepakbola top. Ada Achraf Hakimi dan Kylian Mbapee dari Paris Saint-Germain, dan teranyar Alphonso Davies dari Bayern Munich saat memamerkan trofi juara Piala Super Jerman.

Dia juga sering memakai atribut sepakbola berbau Timnas Italia dan sangat aktif selebrasi di jalan saat Azzurri menjadi juara Euro 2020. (TNG)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com