Menyambut HUT Demokrat ke-20, Ibas Salurkan Bantuan 15 Ton Beras

0
167
Menyambut HUT Demokrat ke-20, Ibas Salurkan Bantuan 15 Ton Beras

Indoissue.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-20, Partai Demokrat menggelar Bulan Bakti Partai Demokrat. Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat diseluruh penjuru Indonesia bersinergi dan berkolaborasi untulk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Bersama dengan Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan segenap pengurus DPC Dapil Jawa Timur VII memberikan bantuan.

Bantuan tersebut berupa beras sebanyak 15 ton, yang didistribusikan ke dalam 5.000 paket berisi 3 kg beras di 5 kabupaten di Dapil Jatim VII secara door to door.

“Saya mengerti dan prihatin terhadap kondisi sak meniko. Saya juga sebagai wakil rakyat, wakil dulur sedoyo terus mencari solusi terbaik termasuk mengawal bagaimana fasilitas kesehatan kita, para dokter nakes kita terus diperhatikan dan ditingkatkan. Serta tersedianya tabung oksigen, vitamin, dan obat-obatan yang cepat, tepat, dan terjangkau,” ujar Ibas daat menyerahkan bantuan melalui keterangannya persnya.

Ibas menegaskan, bahwa seluruh rakyat untuk berhak menerima perlindungan dari negara. Untuk karena itu, akan selalu komitmen mengawal dan menyalurkan bantuan-bantuan yang sekiranya dibutuhkan.

“Kita harus terus peduli dan melindungi seluruh masyarakat. Itu hak seluruh rakyat kita dan itu tugas negara kita. Sehingga saya juga mengawal program-program seperti memberikan bantuan langsung sembako, memberikan bantuan UKM, memberikan bantuan di sektor pendidikan, pertanian, nelayan, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Di Bulan Bakti Partai Demokrat, seluruh Kader Demokrat dan DPC Partai Demokrat Bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk terus pedulidan membantu rakyat.

“Sesuai perintah Ketum Mas AHY dan amanat Partai Demokrat, hari ini saya Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPR RI Dapil Jatim VII dari Fraksi Partai Demokrat menyalurkan program sembako 15 ton beras. Sebanyak 2.000 paket disalurkan di Kabupaten Ngawi dan Ponorogo,” tutrh Ibas.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ibas menyampaikan dua harapannya. Pertama, Ibas berharap agar bisa terus membantu rakyat. Tidak lupa ia pun berdoa agar anak-anak bisa kembali belajar di sekolah, ibu-ibu dan bapak-bapak juga bisa kembali berjualan dan bekerja secara maksimal tanpa hambatan dan batasan.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini