Mesut Ozil Salah Buat Status, Sandiaga Gubernur Tangerang

0
0
mesut ozil
Indoissue.com – Mesut Ozil, legenda timnas Jerman berdarah Turki, membuat status yang akhirnya mendapat sindiran warganet.
Postingan status Mesut Ozil terkait saat dirinya bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Ozil salah menuliskan jabatan Sandi.
Hal itu ketika Mesut Ozil mengunggah foto kebersamaan dengan mantan wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta tersebut saat keduanya bertemu di Jakarta.
Baik Ozil dan Sandi memegang jersey Fenerbahce dengan nomor punggung 10 yang biasa dikenakannya.
Lantas Ozil membuat postingan foto pertemuan tersebut dengan pernyataan, “Terima kasih sudah mengundang saya, acaranya sangat baik Pak Gubernur Tangerang @sandiuno. Thanks for inviting me and your great hospitaly-Governor of Tangerang,” ucap Ozil melalui akun Twitter, @MesutOzil1088 di Jakarta, Kamis (26/5/2022).
Sontak saja status tersebut mendapat komen beragam dari warganet.
Banyak yang meluruskan dan mengingatkan jabatan Sandi adalah menparekraf, ada pula yang tertawa dengan status yang dibuat akun tersebut.
Setelah banyak komentar masuk, akhirnya beberapa menit kemudian status itu dihapus.
Alih-alih ingin berselancar demi mengatrol elektabilitas dirinya menjelang Pilpres 2024 mendatang, namun ‘status’ Gubernur Tangerang kini akan melekat ke diri Sandiaga Uno.
Mantan pemain sepal bola Timnas Jerman Mesut Ozil akan memberikan coaching clinic untuk pesepakbola di Indonesia. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Saniaga Uno mengimbau agar kedatangan Ozil tidak disia-siakan.
Menparekraf mengatakan, kehadiran Ozil, tentu bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keahlian para pemain muda sepakbola Indonesia.
Ia menambahkan, mantan pemain Real Madrid tersebut juga menyarankan agar pesepakbola Indonesia masuk ke dalam akademi-akademi internasional. Karena dapat menjadi investasi untuk para atlet Indonesia.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini