Rabu, Desember 8, 2021

Mimpi Bertemu Nabi, Haikal Hassan Bakal Diperiksa Polisi

Must Read

Indoissue.com – Juru bicara Persaudaraan Alumni atau PA 212 Haikal Hassan dijadwalkan akan diperiksa polisi terkait laporan terhadap dirinya yang mengaku bertemu Nabi Muhammad SAW melalui mimpi, Jumat (26/11) hari ini.

Pemanggilan terhadap Haikal Hassan tercantum dalam surat panggilan nomor S.Pgl/4429/X/RES.2.5/2021/Ditreskrimsus.

Dalam surat itu, Haikal dijadwalkan diperiksa hari ini pada pukul 14.00 WIB sebagai saksi oleh penyidik Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Jumat pemeriksaan,” Kasubdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Rovan Richard Mahenu saat dikonfirmasi, beberapa waktu lalu.

Sebelummya, Haikal mempertanyakan langkah kepolisian yang hendak memanggilnya kembali untuk diperiksa.

“Lalu apakah ini salah? Menimbulkan keonaran?” kata Haikal kepada CNNIndonesia.com, Kamis (25/11).

Ia menyebut banyak kitab-kitab klasik di beberapa negara menjelaskan bila seorang ibu memiliki anak yang meninggal dunia, maka anak-anak mereka akan disambut oleh Rasulullah SAW.

“Dan itu demi Allah saya bersumpah saya alami dalam mimpi saya, saat anak saya meninggal,” ujarnya.

Dari pengalaman ini, Haikal langsung menceritakannya di depan orang tua eks anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) yang tewas dalam insiden penembakan KM 50 Tol Jakarta-Cikampek dalam prosesi pemakaman di Megamendung, Bogor.

Terbaru

Sayangkan Masih Ada Match Fixing, Anak Buah AHY Minta PSSI Perketat Pengawasan

IndoIssue - Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Bramantyo Suwondo menyayangkan masih terjadi match fixing dalam sepakbola Indonesia. Seperti diketahui...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com