Minta Maaf Soal Dugaan Pungli Parkir Mie Gacoan Gejayan, Pihak Resto Buka Suara

    0
    3

    Indoissue.com- Menanggapi keributan di media sosial soal parkir Mie Gacoan Gejayan, pihak Mie Gacoan pusat angkat bicara. Mereka memberikan klarifikasi terkait keluhan dari warganet yang menyebut bahwa pembeli yang jalan kaki pun ditariki tarif parkir.

    Lewat akun Twitter yang terhubung dengan akun terverifikasi Instagram @mie.gacoan, pihak resto membalas cuitan soal parkir Mie Gacoan Gejayan. Dalam kicauan pada Kamis (5/5/2022) tersebut, pengelola akun Twitter @mie_gacoan meminta maaf.

    Mereka juga memastikan, dugaan pungli parkir terhadap pengunjung Mie Gacoan Gejayan yang tak membawa kendaraan tidak benar dan merupakan tindakan ilegal.

    “Hai kak. Mon maap ketidak nyamanan nya. Terkait situasi dan kondisi mengenai petugas parkir yg menarik tarif kepada pengunjung dicabang Gejayan walau cust tidak membawa kendaraan, kami sebagai admin medsos resmi MIE GACOAN memastikan bahwa tindakan tsb tidak benar dan ilegal,” jelas @mie_gacoan.

    Sebelumnya, di Twitter, warganet mengungkapkan adanya dugaan pungli tukang parkir Mie Gacoan Gejayan. Yang paling disorot adalah, pengunjung yang jalan kaki pun turut ditariki tarif parkir, padahal jelas tidak membawa kendaraan yang menggunakan lahan parkir Mie Gacoan Gejayan.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini