Selasa, Desember 7, 2021

Moeldoko Diusir di Sarang Ganjar, Refly Harun: Ini Alarm Bagi Jokowi!

Must Read

Indoissue.com – Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun turut menanggapi pengusiran KSP Moeldoko oleh massa aksi Kamisan di Semarang.

Refly Harun bahkan mengunggah video Moeldoko yang diusir peserta aksi Kamisan di Semarang itu di kanal Youtube miliknya dengan judul “Moeldoko Diusir Pendemo di ‘Sarang’ Ganjar”.

Refly mengatakan hal tersebut sebagai alarm bagi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ini alarm bagi pemerintahan Presiden Jokowi, artinya masyarakat tidak suka, tidak senang dengan lingkar-lingkar istana, termasuk Moeldoko,” ujar Refly dikutip dari Youtube-nya.

Menurut Refly, Moeldoko melakukan dua blunder yang tidak disukai masyarakat yaitu pertama berupaya merebut kepemimpinan Partai Demokrat dan yang kedua adalah menggugat ICW terkait obat ivermectin.

Seperti diketahui, aktivis hak asasi manusia (HAM) mengusir Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko saat mendatangi Aksi Kamisan di Semarang.

Insiden pengusiran ini terekam dalam sebuah video yang dibagikan pengacara LBH Semarang Cornel Gea.

Dalam aksi itu, Meoldoko berusaha mengajak bicara para peserta Aksi Kamisan, di depan Hotel Paragon, Semarang, Kamis (18/11/2021).

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com