Selasa, Desember 7, 2021

Moeldoko Minta Elemen Pemerintah Tak Sibuk Berpolitik, Yan Harahap: Lah Dia Sendiri Malah Sibuk Berpolitik!

Must Read

Indoissue – Politisi Partai Demokrat Yan Harahap menanggapi berita viral mengenai KSP Moeldoko yang meminta elemen pemerintah jangan sibuk berpolitik.

Yan menilai justru menilai sebaliknya, dimana mantan Panglima TNI itulah yang sibuk berpolitik.

“Lha dia sendiri sebagai KSP, malah sibuk berpolitik, ‘ngobok-obok’ partai orang pula. Tak tahu malu. — Moeldoko Minta Elemen Pemerintah Tak Sibuk Berpolitik jelang 2024” Kicaunya dalam akun Twitter @YanHarahap (23/11).

Seperti diketahi Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko pada forum tematik Bakohumas Menuju Presidensi G20 Indonesia 2022, meminta seluruh jajaran di instansi pemerintah tidak sibuk berpolitik menjelang tahun politik 2024.

Ketua HKTI itu mengatakan ada agenda yang lebih penting dikerjakan seluruh elemen instansi pemerintah, termasuk persiapan Indonesia sebagai Presidensi G20.

Mantan politisi Hanura itu berharap seluruh lembaga dan kementerian bekerja maksimal menyukseskan agenda internasional ini.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik 2024. Jangan sampai kita terlalu sibuk bicara politik. Kita harus fokus untuk memperkuat komunikasi publik terkait Presidensi G20 Indonesia ini ke dunia,” kata ujarnya (23/11).

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com