Jumat, Desember 3, 2021

Moeldoko Sebut Petani Jangan Bergantung Bantuan Terus, Ajeng: Ya Terus Harus Ngebegal?

Must Read

Indoissue – Pegiat media sosial Ajeng menanggapi berita yang viral terkait ucapan KSP Moeldoko yang menyebut petani jangan berharap bantuan terus.

Didalam akun Twitternya Ajeng menilai bantuan pemerintah ke petani adalah kewajiban.

“Ya terus harus ngebegal gituh pak? Pak @jokowi ini loh si Moedoko KSPnya ngomong sm klakuannya Parah. Dia ga paham apa? kan memang sudah kewajiban Negara bantu dan sejahterakan Rakyat Moeldoko: Petani Harus Berdaya, Jangan Berharap Bantuan Terus” kicaunya dalam akun Twitter @ajengcute16__ (22/11).

Seperti diketahui, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta para petani untuk pintar mencari peluang dan tidak tergantung pada bantuan pemerintah. Ucapan itu disampaik Moeldoko saat berdialog dengan para petani cabai di Zona SP4 Desa Dehegila, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, sebagaimana siaran pers KSP diterima di Jakarta, Minggu (21/11).

“Petani harus berdaya, jangan berharap bantuan terus, jangan mau miskin terus,” ucap Moeldoko.

Pada dialog itu, mantan Panglima TNI itu merespons salah satu petani cabai SP4 di Desa Dehegila, Pulau Morotai bernama Imam yang mengadu kepada Moeldoko mengenai keterbatasan alat dan mesin pertanian (alsintan) serta buruknya kondisi jalan menuju areal perkebunan yang masih berupa tanah liat.

Terbaru

PSIS Semarang Resmi Datangkan Playmaker Asal Brasil Flavio Beck Junior

IndoIssue - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengabarkan timnya resmi mendatangkan satu nama pemain asing untuk putaran kedua kompetisi...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com