Selasa, Desember 7, 2021

Momen AHY Jadi ‘Bodyguard’ Sang Putri Tercinta

Must Read

Indoissue.com – Banyak yang bilang jika anak perempuan akan lebih dekat kepada ayahnya. Enggak sedikit juga yang mengklaim kalau ayah adalah cinta pertama buat putrinya. Tergambar dalam hubungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan sang anak.

AHY menikahi Annisa Pohan pada 8 Juli 2005. Setelah tiga tahun pernikahan, tepatnya pada 17 Agustus 2008, mereka dikaruniai putri pertama bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono, atau biasa disapa Aira.

Meski Aira kini beranjak remaja, tak mengurangi kedekatan dengan sang ayah. Terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram masing-masing, @agusyudhoyono dan @almirayudhoyono.

Ada momen saat AHY mengantar Aira mengikuti kegiatan di sekolah, pada 2018 lalu. Sweet banget lho, sang ayah membantu membawakan tas putri tercintanya yang berwarna ungu.

Yang lebih mencuri perhatian, unggahan saat AHY menemani Aira menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan.

“Personal bodyguard-nya Aira,” tulis AHY pada akun Instagramnya (10/18).

Ada juga momen lain kebersamaan AHY dengan putrinya. Manisnya senyum Aira saat sang ayah mengajak wefie, makin terasa harmonis dengan keterangan foto yang ditulis AHY.

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com