MUI Apresiasi Kapolres Sukabumi Tangkap Pria Injak Alquran

    0
    0

    Indoissue.com- Wakil ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah karena telah menangkap laki-laki yang menginjak-injak Alquran.

    “MUI mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian terutama kapolres Sukabumi kota yang telah berhasil menangkap laki-laki yang dengan pongahnya menginjak-injak Alquran yang dia videokan katanya bersama dengan istrinya,” kata Anwar dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.

    Anwar mengungkapkan, hal ini jelas merupakan sebuah perbuatan yang sangat tercela karena telah merendahkan Kitab Suci Alquran yang sangat dihormati dan dimuliakan oleh umat Islam. Perbuatan yang bersangkutan jelas begitu berbahaya karena dia bisa memancing dan menyulut kegaduhan, kemarahan, dan kerusuhan yang meluas.

    “Untuk itu MUI memberikan apresiasi kepada Kapolres Sukabumi Kota yang telah berhasil menangkapnya. Hal ini, tentu jelas akan membuat kita semua lega karena dengan telah ditangkapnya si pelaku maka keresahan di tengah-tengah masyarakat bisa diminimalisasi, sehingga ketenangan dan ketentraman hidup masyarakat bisa terjaga dan terpelihara,” ucap Anwar.

    Kirim Komentar

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini