Selasa, Desember 7, 2021

Musda Demokrat Jambi, AHY: Semoga Musda Ini Bisa Berjalan Bermartabat

Must Read

Indoissue.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa dua calon Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir dan Mashuri, dalam sambutannya secara virtual, Kamis (25/11) malam.

Dari Amerika Serikat, AHY memberikan pedan khusus kepada kedua calon Burhanuddin Mahir dan Mashuri.

“Saya mendapat lappran ada dua kandidat. Saya tidak masuk ke agenda itu, semoga (Musda DPD Demokrat Jambi, red) bisa berjalan bermartabat. Kita satu keluarga besar, ingin Demokrat semakin besar,” kata AHY.

Menurutnya Musda Partai Demokrat harus memberikan energi kebersamaan, dan soliditas. “Karena kita ingin merebut peluang kemenangan ke depan,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, dinamika dalam Musda adalah hal yang wajar dan Itu terjadi dimanapun. “Saya melihat dan mengetahui situasi di Jambi kondusif, saling menghormati, tujuan kita akhirnya sama,” kata AHY.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tidak ada yang bergabung untuk menghancurkan partai. “Kalau ada yang bergabung menghancurkan partai pasti sudah kita lawan dengan kebersamaan,” tegasnya.

AHY juga mengingatkan jika tantangan ke depan semakin banyak. “Hari ini lembaga survei menunjukkan hasil survei pada posisi semakin baik, elektabilitas baik secara nasional. Semoga diikuti dengan tren elektabilitas Partai Demokrat Jambi,” pungkasnya. (TNG)

Terbaru

Legislator Demokrat Kabupaten Pati Buka Kompetisi Sepakbola KU 21

IndoIssue - Legislator Partai Demokrat dari Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan tendangan pertama komeptisi sepakbola KU 21 di lingkungan...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com