Musda Jatim Harus Demokratis, Itu Perintah Ketum AHY !

0
1
TEGAS ! AHY Akan Bikin Gebrakan di Pemilu 2024

Indoissue.com – DPD Partai Demokrat Jawa Timur akan menggelar Musyawarah Daerah VI di Surabaya di Hotel Shangri-La Surabaya pada 20 Januari 2022. Sejumlah DPC sebagai pemegang mandat suara penuh menyatakan siap mengikuti dan melaksanakan Musda secara demokratis dan positif.

Ayub Busono, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto mengungkapkan bahwa pernyataan demokratis dan positif itu adalah amanat Ketua Umum Agus Harimurti Yudohoyono (AHY) dalam pengarahan di depan seluruh Ketua DPC se-Jawa Timur di Prigen-Pasuruan beberapa waktu lalu.

“Amanat ketum wajib bagi seluruh kader partai untuk dijaga penuh. Ketua Umum Mas AHY menyatakan bahwa pelaksanaan musda dan muscab harus berjalan demokratis dan juga positif hasilnya, bukan memecah belah, karena tujuannya sama. Yaitu tidak ada yang ingin Demokrat hancur,” tegas Ayub kepada media, Selasa (18/1/2022) sembari mengulang pernyataan AHY yang selalu diingat oleh seluruh pimpinan Demokrat di Jawa Timur.

Ayub menggarisbawahi, makna dari pesan Ketua Umum bahwa musda harus berlangsung secara demokratis adalah wujud keseriusan Partai Demokrat mendengarkan aspirasi dari bawah. Apalagi, pelaksanaan musda ini adalah ajang tertinggi di tingkat provinsi untuk membahas banyak hal. Di antaranya adalah laporan pertanggungjawaban ketua saat ini, membahas program kerja lima tahun ke depan serta yang paling penting adalah pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Jatim periode selanjutnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini