My Universe, Jalan Pembuka Kolaborasi Coldplay dan BTS

0
50

Indoissue.com – Kolaborasi antar dua band terkenal, Coldplay dan BTS, akhirnya menjadi nyata. Berdasarkan informasi dari website resmi Band Coldplay, coldplay.com, pada Senin, 13 September 2021 waktu setempat secara resmi mengumumkan kolaborasi Coldplay dengan group band asal Korea, BTS, dalam sebuah lagu “My Universe”.

Desas-desus kolaborasi keduanya sebenarnya sudah tercium sejak awal Juni 2021 lalu.

Saat itu, Jimin BTS dan Chris Martin Coldplay dipertemukan dalam sebuah acara talkshow. Saat ditanya apakah ada trencana kolaborasi antar keduanya, bahkan membenarkan kabar kolaborasi tersebut.

Memasuki Juli 2021, rencana kolaborasi Coldplay dan BTS kian santer. Bahkan sempat tersiar kabar jika BTS akan menampilkan lagu baru Coldplay.

Namun sayang, Warner Music Korea tidak memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar saat itu.

Dalam single “My Universe,” yang akan dirilis pada 24 September tersebut, Coldplay akan menampilkan kolaborasinya dengan BTS.

Menurut informasi dari kanal pembelian, “My Universe” akan tersedia sebagai single CD dua lagu edisi terbatas. Dan yang menarik, sampul pada bagian dalam akan mencakup reproduksi lirik tulisan tangan oleh Coldplay dan BTS.

Dua lagu yang dimaksud tersebut adalah “My Universe” dan versi instrumentalnya.

Bahkan Coldplay pada channel official TikTok-nya memposting detik-detik kedua band sedang taping suara. (DP)

@coldplay

#MyUniverse // Coldplay X BTS // September 24th // ❤️♾⭕️ @bts_official_bighit #bts #coldplay

♬ My Universe – Coldplay x BTS

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini