Ngeri!! Persib Bandung Kembali Memiliki Sponsor Baru

0
6

Indoissue.com Persib Bandung secara resmi memperkenalkan mitra terbarunya, yaitu GoPay dan Tokopedia pada Kamis (22/9/2022). Dua sponsor baru itu akan mendukung Persib di tengah bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

 

Kerja sama Persib dengan sponsor barunya itu akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepak bola tanah air, terutama Bobotoh saat menggunakan layanannya. Deretan manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

 

“Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital,” ujar Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, Kamis (22/9/2022) di Bandung.

 

“Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekedar olahraga bagi Bobotoh dan masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia bisa membawa manfaat serta memajukan industri sepak bola yang profesional di Indonesia.

 

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh Bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay dan Tokopedia, karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” ungkap Teddy Tjahjono.

 

Melalui kerja sama ini lanjut Teddy, baik GoPay dan Tokopedia akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerja sama ini. Seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotoh.

 

Segala kebutuhan masyarakat dalam penyediaan jasa secara online juga kata Teddy mudah diperoleh dengan hadirnya GoPay dan Tokopedia untuk Persib.

 

“Semoga inovasi-inovasi senantiasa hadir dari sinergi kami untuk Persib bersama GoPay dan Tokopedia kepada masyarakat luas,” lanjutnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini