Sabtu, Oktober 16, 2021

OJK Izinkan Beroperasi, VTube Indonesia Beri Ruang pelaku UMKM

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

IndoIssue – PT Future View Tech (FVT), perusahaan aplikasi social advertising Vtube, segera merilis versi terbaru aplikasinya, yaitu Vtube 3.0.

Kepastian ini didapat setelah Satgas Waspada Investasi (SWI) OJK resmi menormalisasi dan memberikan perizinan agar Vtube dapat beroperasi kembali. Vtube telah melengkapi data izin PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik) dan PMSE (Perdagangan Melalui Sistem Elektronik) yang mengatur mengenai pelaksanaan transaksi digital baik dari sisi pelaku usaha (merchant), konsumen, maupun produk.

“Kami sangat bersyukur para regulator yaitu kementerian terkait dan SWI memberikan respons positif atas komunikasi yang kami jalin, sehingga kami dapat segera merilis Vtube 3.0.,” kata Prabowo, Direktur PT Future View Tech, dalam keterangan resminya, kemarin.

Dia mengatakan, dinormalisasinya Vtube oleh SWI, maka masyarakat, khususnya para pengguna, dapat aktif kembali menggunakan aplikasi berbagi video pendek yang tengah digandrungi tersebut.

VTube 3.0 dijadwalkan rilis kembali pada awal Juli ini. Kehadiran Vtube generasi terbaru ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, sehingga misi FVT untuk menjadi salah satu perusahaan yang mampu membantu pemulihan perekonomian di masa pandemi dapat terwujud.

Ruang Iklan Pelaku UMKM
Menghadirkan berbagai terobosan melalui fitur terbaru, Vtube 3.0 diharapkan mampu menjadi platform yang tak hanya bermanfaat bagi penggunanya, tapi juga bermanfaat bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam menjalankan bisnisnya. Sebab dalam Vtube 3.0, pelaku UMKM diberikan ruang untuk beriklan melalui Vtube.

“Masa pandemi saat ini pelaku UMKM mendapat banyak tantangan yang berdampak besar terhadap usaha mereka. Untuk itu, kami berkomitmen memberikan added value dengan memberikan dukungan bagi UMKM di Indonesia. Dengan ada ruang untuk beriklan, diharapkan mampu membantu menggairahkan kembali pasar UMKM,” ucap Prabowo.

Pihak FVT yakin Vtube 3.0 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat karena Vtube menjalankan misi untuk membangun platform social advertising yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan juga para penggunanya. Keberadaan Vtube juga menjadikan pengiklan akan lebih dihargai, karena iklan yang ditampilkan di Vtube tidak akan di-skip, bahkan malah ditunggu-tunggu oleh para penggunanya.

Dengan segera dirilisnya Vtube 3.0, FVT mengajak para penggguna Vtube untuk menghadirkan suasana positif, tetap menyebar kebaikan, dan manfaat bagi sesama, serta tidak mudah percaya pada berita-berita palsu yang mengatasnamakan Vtube.

“Kami sangat berharap dukungan dari pengguna agar peluncuran Vtube 3.0 dapat berjalan dengan baik. Kepercayaan masyarakat sangat kami harapkan agar aplikasi Vtube dapat terus berkembang dan mampu memberi manfaat nyata bagi sesama. Kami pun berterima kasih bagi pihak yang selama ini memberikan kritik dan saran kepada Vtube, karena masukan mereka membuat kami untuk terus berproses menjadi lebih baik lagi. Kita bersama-sama mewujudkan Vtube menjadi salah satu platform yang memberikan solusi, manfaat, dan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan mendukung para pelaku UMKM khususnya di masa pandemi saat ini,” pungkas Prabowo. (TNG)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com