Panca : Persija Jakarta Klub Yang Patuh Dan Taat Hukum

0
1
Managemen Persija

Indoissue.com – Jakmania dan supporter Klub persija jakarta dibuat terkejut dengan kabarnya salah bintang Persija mengundurkan diri dari tim. Bukan hanya karena keluarnya pemain tersebut, tetapi kareana alasan pemain tersebut keluar dikarenakan penunggakan gaji, serta tim persija dianggap membahayakan karir masa depan pemain.

Dikutip dari halaman sosial media instagram @markosimic_77, simic memposting sebuah pesan pengunduran diri dengan alasannya “Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya secara sepihak dengan persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama setahun. Setelah 4,5 tahun pengabdian”.

Postingan tersebut menjadi viral dan membuat Supporter Persija Jakarta bertanya-tanya. Sehari setelahnya. Mangemen Persija Jakarta menklarifikasi atas informasi yang beredar. Managemen Persija Jakarta melalui Presiden klub Muhammad Prapanca membuat surat klarifikasi di akun Instagram Persija Jakarta @persija pada Rabu (27/4/2022).

Surat itu berisi menegaskan bahwa tim Persija Jakarta adalah klub yang patuh dan taat hukum.
Persija Jakarta memberlakukan penyesuaian gaji yang diberlakukan terkait pemberhentian kompetisi karena adanya pandemi Covid-19 sesuai dengan Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini