Sabtu, Oktober 16, 2021

Partai Demokrat Gencar Bantu Rakyat, Hingga Tagar #DemokratPedulidanBerbagi Trending

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Aksi – aksi kader partai politik saat negara sedang mmengalami krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19 dan kesulitan ekonomi tentu menjadi sorotan bagi rakyat Indonesia. Baik itu positif maupun negatif.

Hal negatif adalah kasus – kasus korupsi yang dilakukan oleh para elit politik dan yang paling menggemparkan Menteri Sosial Juliari Batubara kader utama PDI P yang menilap bantuan social yang seharusnya menjadi konsen sebagai menteri.

Namun sebaliknya Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengeluarkan 11 intruksi bagi para kadernya diseluruh tanah air untuk terus hadir ditengah masyarakat untuk membantu rakyat.

Selain solid dilapangan kader Partai Demokrat juga solid di media sosial dari pantauan indoissue.com  siang hari ini tagar #PartaiDemokratPedulidanBerbagi trending di twitter, pada Rabu (8/9/2021).

Selain kader – kader akun official Partai Demokrat @PDemokrat ikut menyebarkan cuitan yang menghasilkan trending topik di twitter.

“DPC Partai Demokrat Barito Selatan menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 (6/9/2021). Ketua DPC, Idariani mengatakan, baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati 20 Tahun PD.#DemokratPedulidanBerbagi,” cuit @PDemokrat.

 

 

Salah satu akun kader Partai Demokrat @Abaaah menilai kader Partai Demokrat solid di sosial media.

“Kader Demokrat di Sosmed solid. Bisa trending topic di Twitter,” cuit akun @Abaaah.

 

Dibawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Demokrat semakin dekat dengan rakyat sehingga pimpinan Partai Demokrat tersebut selalu masuk dalam lembaga survey sebagai salah satu calon pemimpin yang diharapkan rakyat. (PR)

Terbaru

Kereta Cepat JKT-BDG Pakai APBN, Said Didu: Lima Kali Lebih Bahaya dari Korupsi

Indoissue.com - Proyek Kereta Api Cepat Jakarta – Bandung tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya pembangunannya bakal memakai Anggaran...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com