Kamis, Oktober 21, 2021

Pasangan Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto Raih Medali Emas Kedua Untuk Indonesia

Must Read
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue – Kontingen Indonesia kembali mendulang medali emas di ajang Paralimpiade. Menyusul Ganda putri Indonesia yang persembahkan media emas pertama.

Kini pasangan ganda campuran Laeni Ratri Oktila/Hary Susanto sukses berikan medali emas yang kedua.

Pasangan ganda campuran itu berhasil kalahkan pasangan ganda campuran Lucaz Mazur dan Faustine Noel di Yoyogi National Stadium, Minggu 5 September 2021 yang lalu. Mereka menang dalam dua pertandingan dengan skor 23-21 dan 21 -17.

Hasil ini menjadi medali emas kedua untuk Indonesia diajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Kini, kontingen Indonesia telah mengumpulkan sembilan medali, dengan rincian dua emas, tiga perak, dan empat perunggu. Sebagian besar medali disumbangkan dari cabang olah raga Badminton.

Rincian medali yang diraih Indonesia dari cabang Badminton adalah dua emas, dua perak, dan dua perunggu.

Total raihan tersebut menempatkan Indonesia di peringkat ketiga di cabang olah raga badminton. China menjadi peringkat nomor satu dengan mengoleksi lima emas, tiga perak, dan dua perunggu.

Sedangkan peringkat kedua pada cabor badminton ini ditempati oleh Jepang dengan tiga emas, satu perak, dan lima perunggu. (ES)

Terbaru

Berikut Profil AHY, Ketua Umum Partai Demokrat

Indoissue.com - Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal luas dengan panggilan AHY, saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Umum Partai...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com