Pasangan Marcus Gideon dan Kevin Juara Hylo Open 2021

0
6
Marcus Gideon Kevin Juara Hylo Open

Indoissue.com – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku belum puas dengan penampilan mereka di Hylo Open 2021 meski pada akhirnya mampu menjadi juara.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juara dengan mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin di Hylo Open 2021 di Saarbrucken Jerman, Minggu.

Menurut Kevin, performanya di level Super 500 masih banyak yang harus ditingkatkan karena Hylo Open 2021 sebenarnya bukan target mereka tahun ini.

“Target kami sebenarnya bukan di sini, itu pasti lebih seperti Kejuaraan Dunia. Performa terbaik kami selama di Eropa adalah di Piala Thomas, kami benar-benar selesai di sana,” kata Kevin dalam pernyataan PBSI, Senin.

Meski demikian, Kevin tetap bersyukur akhirnya bisa meraih gelar di turnamen individu setelah sebelumnya kalah di Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka.

Kemenangannya di Jerman juga tak lepas dari mencoba menikmati permainan dan memanfaatkan absennya beberapa pemain top, sehingga memperkecil peluang bermain.

“Alhamdulillah, terima kasih, senang sekali bisa juara lagi. Di sini kami mencoba memanfaatkan keadaan karena tidak banyak pemain top yang hadir, lalu main ‘enjoy’ saja dan tidak ada beban karena pasti melelahkan,” kata Kevin.

Sementara itu, Marcus memuji permainan junior mereka, bahwa Leo/Daniel bermain bagus di final leg pertama. Meski berhasil menghentikan perjuangan lawan, Minion masih kesulitan mengoper bola ganda putra berjuluk The Babies.

Leo/Daniel menyebabkan pertempuran sengit di game kedua ketika mereka mengubah taktik dan mengikuti model senior mereka bermain rendah dan tidak kalah.

Keputusan Leo/Daniel ini efektif membuat Marcus/Marcus sulit diblok. Meski begitu, Minion yang lebih berpengalaman mampu menghentikan perlawanan Leo/Daniel dan mengambil platform teratas.

“Kemarin Leo/Daniel bermain bagus, mereka bermain bagus dan pantas berada di final. Kami hanya mendapatkan pengalaman dari mereka. Semoga mereka bisa terus belajar dan berkembang,” kata Marcus (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini