Pasca Musda IV Demokrat Sumut, Tidak Ada Lagi Kubu-Kubuan

0
8
DEMOKRAT SUMUT

Indoissue.com – Perhelatan Musyawarah Daerah IV DPD Partai Demokrat Sumut sudah selesai dilaksanakan hari senin 10 Januari 2022 di Hotel Four Point Jalan Gatot Subroto Medan. Perhelatan lima tahunan itu adalah untuk melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Politik termasuk Partai Demokrat.

Semua tahapan Musda telah dilaksanakan dengan sangat baik, tentu saja perhatian kader demokrat seluruh Indonesia bahkan kalangan media dan berbagai pihak pada saat itu tertuju kepada Musda IV DPD Demokrat Sumatera Utara betapa tidak karena Sumatera Utara sebagai basis pergerakan politik yang memiliki dinamika tinggi di luar Pulau Jawa.

Dengan berlangsungnya Musda IV yang lancar, kondusif dan sangat demokratis membuktikan kepada publik masyarakat Indonesia bahwa Sumatera Utara sudah sangat dewasa dalam berpolitik. Hal ini disampaikan Ketua OC sebagai panitia pelaksana Musda IV Dr. Masdar Limbong, M.Pd.

Ditambahkan Masdar bahwa hasil Musda telah menetapkan tiga orang calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027, yaitu H. Armen Simatupang, H. Tondi Roni Tua, S.Sos dan Muhammad Lokot Nasution. Ketiga calon ini adalah kader terbaik partai demokrat sehingga tidak diragukan lagi siapapun nantinya yang ditetapkan DPP menjadi ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Periode 2022-2027 tentu saja sudah siap untuk mengkonsolidasikan dan menyatukan semua kader untuk membesarkan dan memenangkan partai demokrat 2024 mendatang.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini