PC PMII Kota Bengkulu Tanggapi Kisruh di PB PMII, Sayangkan Sikap Oknum yang Mengatasnamakan PMII Nusantara

0
14

Indoissue.com – Kerusuhan yang terjadi di kantor PB PMII beberapa hari ini mencapai tingkat suhu yang panas.

Panasnya suhu politik itu membuat banyak pihak mulai mengeluhkan kondisi yang menimpa PB PMII. Tidak sedikit pihak yang mencoba menyelesaikan permasalahan ini.

Bahkan perlu diketahui, warga Salemba dan Mabinnas telah mencoba menjembatani komunikasi antara jajaran pengurus PB PMII dengan para demonstran dari Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Utara (Sultra).
Namun ternyata hasil komunikasi yang telah disepakati tidak diindahkan oleh para demonstran yang mengatasnamakan PMII Nusantara tersebut.

Hal ini membuat beberapa pengurus di daerah mulai jengah dan mempertanyakan sikap dan orientasi dari para demonstran tersebut. Bahkan terdapat salah satu cabang yang angkat bicara dengan sinis terkait aksi demonstrasi tersebut. Salah satunya yaitu dari PMII cabang Kota Bengkulu.

Ia mengutuk keras atas pencatutan nama dan usahanya untuk memframing isu bahwa mereka mendapatkan dukungan dari Cabang dan Koordinator Cabang lainnya.

“Kami PC PMII Kota Bengkulu mengutuk keras gerakan PMII Sulsel-Sultra yg mengatasnamakan PMII Nusantara, padahal itu hanya gerakan oknum tertentu. sangat disayangkan kemudian demi mengajak cabang-cabang yang lain terjadi framing isu negatif sana sini sehingga mempengaruhi kerja kaderisasi di daerah lain,” ujar Sandyya Ketua Cabang PMII Bengkulu, Sabtu (15/1/2021).

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini