PDIP Beberkan Kriteria Parpol yang Megawati Ajak Kerja Sama di Pilpres

0
1
PDIP

Indoissue.com – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan kriteria partai politik yang diinginkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk bekerja sama di pemilu 2024. Ada 4 kriteria, apa saja?

“Di dalam pengalaman pemilu-pemilu sebelumnya melihat Bu Megawati kan perspektifnya jelas perspektif ideologis, perspektif historis, perspektif kerakyatan, perspektif masa depan Indonesia Raya kita udah 4 hal itu,” kata Hasto di Sela Rakernas II, di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Hasto menegaskan Megawati bukan pemimpin partai yang bermanuver. Megawati akan mengkaji betul partai politik yang hendak diajak kerja sama.

Hasto lantas menyinggung partai yang pergi di tengah kerja sama yang sudah terjalin.

Menurut Hasto, pengkajian secara matang terkait kerja sama itu sekaligus untuk mengantisipasi partai yang pergi di tengah kesepakatan.

“Dari 4 hal itu Bu Mega ini sosok pemimpin yang sebenarnya tidak banyak manuver-manuvernya. Manuvernya untuk Indonesia Raya itu yang dilakukan oleh Bu Mega, sehingga meskipun pernah ditinggal dalam kerja sama dalam tahun 2009 tapi akhirnya nilai satyameva jayate itu akan terbukti,” jelas Hasto.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini