PDIP Pastikan Tidak Ada Sindir-sindiran antara Puan dan Ganjar

0
1

Indoissue.com- Ketua DPP PDIP Puan Maharani disinyalir menyindir Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat mengunjungi Kantor DPC PDIP Karanganyar dan DPC PDIP Sragen, Jawa Tengah, Kamis (27/4) lalu. Saat itu, Puan mengingatkan agar kadernya tidak salah pilih capres hanya karena modal tampang dan aktif bermain media sosial.

Menanggapi hal itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan ucapan Puan tersebut bukan dimaksudkan untuk menyindir. Apalagi orang yang disindir adalah sesama kader PDIP.

“Jadi enggak ada sindir-sindiran, apalagi terhadap internal. Yang dilakukan oleh Mbak Puan, sekali lagi, adalah merespons secara langsung aspirasi masyarakat,” tegas Hasto saat ditemui di kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (2/5).

Menurutnya, sebagai Ketua DPR RI, Puan memang diwajibkan rajin turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah aspirasi soal sosok capres dan cawapres yang akan datang.

“Ya untuk menjadi capres-cawapres semua harus berwaah Indonesia. Harus mengangkat martabat rakyat, membangun kepemimpinan Indonesia. Itu harus dilakukan oleh seluruh kader PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini