Jumat, Desember 2, 2022

Peluru Nyasar ke Dapur Warga, Polisi Turun Tangan

Must Read
Redaksi
IndoIssue.com adalah media online yang fokus pada berita politik nasional, daerah dan internasional, serta menyuarakan opini & aspirasi melalui suara netizen.

Indoissue.com – Polisi masih menyelidiki insiden peluru nyasar yang masuk ke dapur warga di Kota Bandung. Penyelidikan pun dilakukan di TKP.

“Penyelidikan masih dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Batununggal,” kata Kapolres Batununggal, Iptu Muryadi, Senin (20/9/2021).

Temuan peluru nyasar ini diketahui polisi dari laporan Bhabinkamtibmas setempat.
Polisi mendapat informasi tentang penemuan peluru di Jalan Cinta Asih, Kota Bandung. Sebuah peluru nyasar menembus dapur sebuah rumah lokal.

“Itu pas di wastafel karena menabrak tutup panci dan kacanya pecah. Kami cek TKP, hubungi Infais untuk olah TKP di dapur. Atapnya plastik, seperti asbes, tapi bersih,” kata Muryadi.

Polisi meminta keterangan pemilik rumah. Pemilik rumah awalnya memikirkan suara tikus di dapur.

“Pada pukul dua pagi, dia mendengar piring pecah di dapur, tetapi dia tidak memeriksanya, pikir tikus itu. Saat saya cek jam setengah delapan, tutup pancinya rusak. Ternyata saya menemukan proyektil 9 mm,” katanya.
Para aparat mengamankan peluru.

Polisi juga sedang menyelidiki apakah ada insiden yang terjadi pada jam tersebut.

“Tidak ada keluhan atau insiden menonjol hingga Minggu pagi. Kami tidak yakin dari mana, tapi dari atapnya,” pungkas Muryadi. (RM)

Terbaru

Tak Tertandingi! AHY Selalu Tertinggi Jadi Cawapres Anies Dalam Survei

Indoissue.com - Survei Indikator Politik periode November 2022 yang baru saja dirilis pada 1 Desember 2022 kemarin. Menunjukkan bahwa...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com