Pemain MU ini Menolak Perpanjangan Kontrak dari Setan Merah

0
59

Indoissue.com – Pemain MU Jesse Lingard memainkan musim terakhirnya di Manchester United. Pasalnya, Lingard baru saja menolak perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Lingard baru saja kembali dari masa peminjamannya di West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Pinjamannya berhasil, karena ia berhasil mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan di Premier League.

Linggard bahkan menyabet gelar pemain terbaik bulan ini dan juga gol terbaik. West Ham awalnya menginginkannya permanen atau setidaknya melanjutkan peminjamannya, namun kubu MU menolak.

Lingard akan tetap menghabiskan musim 2021/2022 sebagai pemain Manchester United. Namun, kedatangan Jadon Sancho plus Cristiano Ronaldo dipastikan akan memperkecil peluang bermainnya.

Apalagi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU tidak mempercayainya sebagai pemain anyar. Bahkan Lingard hanya tampil sekali dalam tiga pertandingan Manchester United, juga sebagai pemain pengganti, saat Southampton bermain imbang 1:1.

Dengan mimpinya bermain di Piala Dunia 2022, Lingard tidak bisa terlalu banyak duduk di bangku cadangan dan kesempatan terbaiknya adalah satu-satunya pergi dari MU. Kontrak, yang akan berakhir pada musim panas 2022, adalah sebuah tanda.

Dikutip dari BBC Sport, Lingard bahkan menolak tawaran kontrak baru dari manajemen MU. Dia pertama kali ingin memastikan statusnya di klub, apakah dia bisa bermain reguler sebagai hidangan pembuka atau tidak. (TNG)

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini