Pemudik Pertama yang Tiba di GT Kalikangkung saat One Way Diberi Bunga

0
2

Theindopost.com- Jajaran Direktorat Lalu-Lintas Polda Jawa Tengah dan Jasa Marga memberikan hadiah bunga bagi pemudik yang pertama kali tiba di Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah, saat pemberlakuan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way.

Bunga diberikan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Agus Suryo Nugroho didampingi Direktur Utama Jasa Marga Tol Semarang-Batang Prajudi.

“Ini hadiah kado kami untuk Anda dan keluarga sampai di Kalikangkung sebagai tamu one way pertama. Semoga terkesan dengan pelayanan kami selama menyusuri ruas tol Trans Jawa di Jawa Tengah,” kata Agus di Gerbang Tol Kalikangkung, Kamis (28/4) malam.

Rombongan kendaraan pemudik saat penerapan one way tiba di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang sekitar pukul 21.45 WIB . Kecepatan kendaraan rata-rata 100 Km per jam dan dikawal oleh mobil Patroli Jalan Raya (PJR).

“Tadi macetnya kita di Cikampek dan Cipali, tapi masuk Jawa Tengah lancar jaya, Pak. Kita senang dikawal begini,” kata Neni, salah satu pemudik asal Jakarta.

Kirim Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini